Berita Aceh Jaya

10 Kapal Yacht Asing yang Kini Berada di Perairan Calang, Ternyata Berasal Negara Ini

Sebanyak 10 kapal pesiar kecil atau yang dikenal dengan kapal Yacht dilaporkan memasuki kawasan perairan kabupaten Aceh Jaya pada, Rabu (18/3/2020)

SERAMBINEWS.COM/RISKI BINTANG
Seorang WNA asal Selandia Baru yang datang bersama kapal Yacht saat menunjukkan dokumen masuk ke Indonesia kepada petugas setempat. 

10 Kapal Yacht Asing yang Kini Berada di Perairan Calang, Ternyata Berasal Negara Ini

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG -Sebanyak 10 kapal pesiar kecil atau yang dikenal dengan kapal Yacht dilaporkan memasuki kawasan perairan kabupaten Aceh Jaya pada, Rabu (18/3/2020) 

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, ke 10 kapal Yacht awalnya bermalam dikawasan laut kecamatan Lamno, Aceh Jaya, namun saat ini sudah berada dikawasan perairan Calang tepatnya di daerah TPI Batee Roe, Desa Gampong Blang, Kecamatan Krueng Sabee.

Salah satu staf Syahbandar, Nailan yang ditemui di lokasi menjelaskan jika sesuai dengan keterangan yang diperoleh dari salah seorang WNA tersebut, menyebutkan jika kapal tersebut berasal dari negara  Selandia Baru.

 "Tadi ada salah satu yang turun menunjukkan dokumen mereka, dan sesuai dengan pengakuan mereka berasal dari Selandia Baru yang sedang berlibur," jelas Nailan.

Nailan juga menambahkan, mereka sendiri memang memiliki dokumen lengkap untuk masuk ke Indonesia.

Pantauan Serambinews.com, dilokasi kapal tersebut, dokumen yang ditunjukkan salah seorang WNA dari Selandia baru mulai dari izin masuk Indonesia hingga surat kesehatan.(*)

Muslizar MT Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua KTNA Aceh Barat Daya

10 Kapal Yarth Asing Berada di Perairan Laut Aceh Jaya

Kondisi Wanita Paruh Baya yang Baru Pulang dari Jakarta Setelah Dirawat di RS Kesrem Lhokseumawe  

 

Tiga kapal pesiar Yacht saat berlayar di kawasan perairan Calang, Desa Gampong Blang, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Kamis (19/3/2020).

 
Tiga kapal pesiar Yacht saat berlayar di kawasan perairan Calang, Desa Gampong Blang, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Kamis (19/3/2020).   (SERAMBINEWS.COM/RISKI BINTANG)
Penulis: Riski Bintang
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved