Berita Aceh Barat Daya

Muslizar MT Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua KTNA Aceh Barat Daya

Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar MT terpilih secara aklamasi sebagai ketua kontak kelompok tani nelayan andalan (KTNA) Abdya periode 2020

ist
Muslizar MT. 

Muslizar MT Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua KTNA Aceh Barat Daya

Laporan Rahmat Saputra I Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar MT terpilih secara aklamasi sebagai ketua kontak Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Abdya periode 2020-2025, Kamis (19/3/2020).

Muslizar MT terpilih sebagai ketua KTNA dalam rapat Rembug paripurna KTNA yang berlangsung di Gedung Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Blangpidie.

Muslizar MT resmi memimpin KTNA lima tahun kedepan, pasca seluruh anggota KTNA Abdya secara aklamasi melalui voting suara memilih orang nomor dua di Abdya tersebut.

Dalam kesempatan itu, MuslizarMT mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya, untuk menahkodai KTNA Abdya lima tahun kedepan.

"Insya Allah, kami akan mencurahkan tenaga dan pikiran kami dalam meningkatkan sektor pertanian, dan kelautan yang merupakan sektor andalan di Kabupaten Abdya ini," ujar Muslizar MT.

Untuk itu, Muslizar mengajak semua pihak, khususnya anggota KTNA untuk bersama-sama membangun dan menyukseskan program-program KTNA, sesuai dengan visinya yaitu membangun petani nelayan secara mandiri dan sejahtera.

"Amanah ini sangatlah berat, namun ini semua bisa kita jalankan, jika kita bekerjasama, dan sama-sama bekerja. Jika itu kita lakukan, insya Allah, yang berat akan terasa ringan," pungkasnya.

Dalam rembug paripurna itu, turut hadir pada perwakilan KTNA Provinsi Aceh, Kadis Pertanian dan Pangan Abdya, drh Nasruddin dan Kadis Kelautan dan Perikanan Abdya, serta sejumlah pejabat lainnya.(*)

Masyarakat Beuracan Pidie Jaya Tolak Pemberian Izin Galian C, Ini Persoalannya

Pasien Bersalin dari RSUD Cut Nyak Dhien Dilarikan ke RSUD SIM Nagan, Ini Penyebabnya

Rupiah Sedang Sakit Parah, Ditutup Melemah Rp 15.912 Per Dollar AS, Pasar Panik Akibat Corona

Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved