Penundaan Liga Inggris di Perpanjang hingga 30 April akibat Covid-19

Terkait dengan penyebaran virus corona, kompetisi sepak bola di Inggris mengalami perpanjangan penundaan.

TWITTER LIVERPOOL FC
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp dan para pemainnya saat menerima trofi Liga Champions 2018-2019, setelah menag 2-0 atas Tottenham Hotspur pada laga final yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (1/6/2019) atau Minggu dini hari WIB. 

SERAMBINEWS.COM - Terkait dengan penyebaran virus corona, kompetisi sepak bola di Inggris mengalami perpanjangan penundaan.

Sebelumnya, semua aktivitas sepak bola di Negeri Ratu Elizabeth itu ditangguhkan hingga 3 April.

Dilansir dari SkySports, kabar terbaru, kompetisi sepak bola di inggris baru akan berlangsung setelah 30 April mendatang.

Berikut bunyi pernyataan terkait perpanjangan penundaan Liga Inggris:

"FA, Liga Premier, EFL dan permainan profesional wanita, bersama dengan PFA dan LMA, memahami bahwa kita berada dalam masa yang belum pernah terjadi sebelumnya dan pikiran kita bersama dengan semua orang yang terpengaruh oleh COVID-19 .

"Kami bersatu dalam komitmen kami untuk menemukan cara melanjutkan kembali musim sepak bola 2019/20 dan memastikan semua pertandingan liga dan piala klub domestik dan Eropa dimainkan segera setelah itu aman dan memungkinkan untuk dilakukan.

" Kami secara kolektif mendukung UEFA di menunda EURO 2020 untuk menciptakan ruang dalam kalender untuk memastikan pertandingan liga dan piala klub domestik dan Eropa memiliki peluang yang lebih besar untuk dimainkan dan, dengan melakukan itu, menjaga integritas setiap kompetisi.

"Aturan dan peraturan FA menyatakan bahwa" musim akan berakhir selambat-lambatnya 1 Juni "dan" setiap kompetisi akan, dalam batas yang ditentukan oleh FA, menentukan lamanya musim bermainnya sendiri ".

Penangguhan tersebut berlaku bagi semua kompetisi baik Liga Premier Inggris, EFL maupun sepak bola wanita yang mengalami penundaan hingga 30 April.

Terkait kondisi kedepannya, penangguhan tersebut dapat mengalami perubahan maupun diperpanjang sesuai dengan keadaan penyebaran virus corona.

Halaman
123
Editor: faisal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved