ACT Semprot Disinfektan

Aksi Cepat Tanggap Aceh Semprot Disinfektan di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia Aceh

Semoga wabah Covid-19 yang sedang dihadapi masyarakat di berbagai penjuru dunia sekarang termasuk di Aceh bisa secepatnya berakhir

SERAMBINEWS/FOTO RONI PWI ACEH
Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman bersama jajaran pengurus didampingi Ketua Forum PRB Aceh, Nasir Nurdin dan relawan ACT Aceh foto bersama seusai penyemprotan disinfektan di Kantor PWI Aceh, Kamis (26/3/2020). 

Laporan Nasir Nurdin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Tim relawan dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di kawasan Simpang Lima, Banda Aceh, Kamis (26/3/2020).

Kedatangan tim MRI-ACT Aceh ke Kantor PWI Aceh didampingi Ketua Forum Pengurangan Risiko Bencana (Forum PRB) Aceh, Nasir Nurdin.

Sejumlah wartawan termasuk Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman bersama jajaran pengurus ikut menyaksikan prosesi penyemprotan disinfektan tersebut.

Semua ruangan di Kantor PWI menjadi sasaran penyemprotan termasuk ruangan lantai II.

Satu PDP Aceh yang Meninggal Positif Corona, Direktur RSUDZA: Kita Harus Waspada Tingkat Tinggi

Update Corona di Aceh - Pemko Subulussalam Salurkan Jadup untuk ODP Covid-19 yang Sedang Diisolasi

Besok Jumat Kedua Aceh Dalam Status Darurat Covid-19, Ini Daftar Khatib dan Imam di 56 Masjid

“Ini langkah antisipasi yang kita lakukan untuk mencegah penyebaran virus corona. Insya Allah ini bagian dari ikhtiar kita untuk mencegah sekaligus memberikan rasa aman kepada kawan-kawan pengurus, wartawan dan tamu-tamu kita,” kata Tarmilin didampingi Ketua Forum PRB Aceh, Nasir Nurdin.

Tarmilin juga menyampaikan terima kasih kepada pihak ACT bersama relawannya termasuk Forum PRB Aceh yang telah ikut mendukung langkah preventif yang dilakukan PWI terkait dengan pencegahan coronavirus (Covid-19).

“Semoga wabah Covid-19 yang sedang dihadapi masyarakat di berbagai penjuru dunia sekarang termasuk di Aceh bisa secepatnya berakhir,” demikian Ketua PWI Aceh.(*)

Penulis: Nasir Nurdin
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved