Berita Aceh Timur

Berlakukan Jam Malam, Aceh Timur Patroli Tempat Keramaian

patroli tempat keramaian dalam wilayah Aceh Timur, Minggu (29/3/2020) malam pukul 22.30 WIB sampai pukul 24.00 WIB

Dok Polres Aceh Timur
Bupati dan Kapolres Aceh Timur, mengimbau pemilik usaha agar membatasi aktivitas pada malam hari, dalam rangka mencegah penyebaran virus corona, Minggu (29/3/2020) malam. 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Tim Gabungan Pemkab Aceh Timur, yang dipimpin Kapolres AKBP Eko Widiantoro SIK MH, dan Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib SH, melakukan patroli tempat keramaian dalam wilayah Aceh Timur, Minggu (29/3/2020) malam pukul 22.30 WIB sampai pukul 24.00 WIB.

Patroli ini dilaksanakan menindaklanjuti Maklumat Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Aceh Tentang Penerapan Jam Malam dalam Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) di Aceh mulai 29 Maret sampai dengan 29 Mei 2020.

Dalam patroli itu tim gabungan yang dipimpin Kapolres dan Bupati Aceh Timur, menyinggahi tempat keramaian seperti warkop, terminal Idi, swalayan,

sekaligus meminta warga agar membatasi aktivitas pada malam hari mulai pukul 20.30 WIB sampai dengan pukul 05.30 WIB.

Sampah Berserakan Lagi di Jalan Elak Bireuen, Begini Penampakannya

Dalam kesempatan itu, Bupati Aceh Timur, meminta masyarakat agar mematuhi imbauan pemerintah, dan tetap menjalankan perintah Agama, dalam rangka mencegah penyebaran virus corona.

Sementara itu, Kapolres Aceh Timur, mengajak masyarakat Aceh Timur, agar sama-sama mencegah penyebaran virus corona.

“Patroli yang kami lakukan ini adalah perintah Negara untuk kepentingan bersama. Karena itu, mari kita patuhi bersama-sama,” imbau Kapolres.

Tim gabungan yang melibatkan Personel Kodim Aceh Timur, Polres Aceh Timur, Satpol PP dan WH, petugas BNPB, dan Petugas SAR akan terus dilakukan secara kontinyu untuk meminimalisir penyebaran virus corona. (*)

Mulai Malam Ini, di Aceh Diberlakukan Jam Malam hingga Dua Bulan

Penulis: Seni Hendri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved