Breaking News:

Update Corona di Nagan Raya

Warga Nagan Raya Mirip Gejala Covid Diisolasi di Rumah, Hasil Rapid Test Negatif

Seorang pria yang berusia 24 tahun, warga sebuah desa di Kecamatan Beutong, Nagan Raya dibawa ke RSUD SIM karena punya gejala mirip corona

Penulis: Rizwan | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/RIZWAN
Jubir Gugus Tugas Covid-19 Pemkab Nagan Raya, dr Dedi Apriadi (kanan) ketika memberikan keterangan kepada wartawan, Senin(6/4/2020) 

Laporan Rizwan | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE -  Seorang pria yang berusia 24 tahun, warga sebuah desa di Kecamatan Beutong, Nagan Raya, Minggu (5/4/2020) malam sekira pukul 20.30 WIB dilarikan ke RSUD Sultan Iskandar Muda (SIM) kabupaten.

Warga tersebut diketahui baru pulang dari Aceh Utara empat hari lalu mengalami gelaja sakit mirip Covid-19 meliputi demam, batuk dan sesak berat.

Namun pada Senin (6/4/2020) sore kembali dibawa pulang ke rumah setelah sempat mendapat perawatan medis di rumah sakit setempat.

Pemulangan warga dengan hasilnya rapid test negatif Covid-19 untuk dilakukan isolasi diri di rumahnya.

BREAKING NEWS - Kejari Bireuen Tahan Mantan Keuchik, Korupsi Dana Desa Tahun 2018 Rp 296 Juta

Juru Bicara Covid-19 Gugus Tugas Pemkab Nagan Raya, dr Dedi Apriadi ketika memberikan keterangan pers kepada wartawan, Senin siang menjelaskan, pria tersebut diketahui pulang empat hari lalu dari Aceh Utara karena mengaji di sebuah pesantren di sana.

“Namun pada Minggu mengalami deman, batuk dan sesak sehingga dibawa ke sebuah klinik. Namun ketika dibawa pulang sesak semakin parah sehingga orang tuanya membawa ke RSUD SIM,” katanya.

Pemain Persiraja Husnuzhon Semakin Membaik, Sudah Sebulan Lebih Terapi Cedera Kaki di RSPAD Jakarta 

Setelah dibawa ke RSUD, kata Dedi, langsung mendapat penanganan medis secara Covid karena adanya gejala yang mirip serta dirawat di ruang isolasi khusus di rumah sakit.

Namun setelah dirawat dan ditangani oleh dokter kondisi membaik dan dokter sudah memeriksanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved