Persiraja Mania

Rindukan Suporter, Assanur ‘Torres’ Rijal Ajak Jaga Kesehatan Selama Pandemi Covid-19

Buat kamu semua suporter Persiraja, untuk saat ini kita cukup di rumah saja. Mari ikuti peraturan yang sudah ditetapkan, karena itu buat kita semua.

Serambinews.com/Budi Fatria
Gelandang serang Persiraja, Assanur Rijal meluapkan kegembiraan setelah mencetak gol ke gawang lawan dalam pertandingan di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh. 

Laporan Syamsul Azman | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Bukan rahasia lagi, kalau keberadaan fans selalu menjadi penyemangat bagi sebuah tim atau sang pemain. Karena itulah, suporter di stadion selalu indentik dengan ‘pemain ke-12'.

Ternyata, menyusul pandemi virus corona membuat gelandang Persiraja, Assanur ‘Torres’ Rijal merindukan suporter.
Ia mengakui, semenjak darurat Covid-19 berlaku, dirinya bersama teman-teman sedih. Ya, mereka tak bisa lagi melihat pendukung yang memenuhi tribun. Sehingga, dia sangat rindu mendengar suara teriakan suporter yang memenuhi stadion.

“Kita berdoa kepada Allah, semoga virus Corona segera berakhir. Apalagi sebentar lagi akan masuk bulan suci Ramadhan. Sehingga, kita bisa kumpul bersama-sama lagi,” ungkap putra pasangan Bukhari dengan Kurniaton kepada Serambinews, Selasa (7/4/2020).

Pemain terbaik kompetisi Liga 3 musim 2017 berpesan kepada seluruh pendukung Persiraja untuk senantiasa tetap menjaga kesehatan, dan selalu patuh dalam mengikuti instruksi pemerintah.

“Buat kamu semua suporter Persiraja, untuk saat ini kita cukup di rumah saja. Mari ikuti peraturan yang sudah ditetapkan, karena itu buat kita semua," pesan Torres–sapaan akrab Assanur Rijal.

Assanur Rijal berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berlalu. Selain karena bulan Ramadhan 1441 Hijriah hampir tiba, ia juga sangat rindu bergabung dengan teman-teman skuad Lantak Laju --julukan Persiraja--.

Pemain penyerang yang dikenal mesin pencetak gol tersebut ingin segera berkumpul dengan teman satu tim, menggiring bola bersama, menjalani latihan rutin, dan melakukan aktivitas latihan seperti hari-hari sebelumnya.

“Sangat berat rindu kepada teman-teman, pengen sekali berkumpul sama tim, semoga cepat berlalu virus Corona ini,” ungkap putra kelahiran Kuta Cot Glie, Aceh Besar ini.

Anies Baswedan: Jakarta Resmi Terapkan PSBB Mulai Jumat 10 April 2020, 6 Kegiatan Ini Dibatasi

TNI-Polri dan ASN Golongan I, II, dan III Tetap Dapat THR dan Gaji Ke-13

Viral, Pesepeda tak Beri Jalan untuk Mobil Ini, Akhirnya Diseruduk Hingga Jatuh

Meski tim sudah diliburkan sementara waktu menyusul keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait merebaknya Covid-19, Rijal Torres tetap melakukan latihan rutin di kampung halaman.

Halaman
123
Editor: Imran Thayib
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved