Persiraja

Bek Tengah Persiraja Ganjar Mukti: Ada Hikmah di Balik Covid-19

Pandemi Covid-19 ini tentunya memiliki dampak bagi tiap orang, tidak terkecuali Ganjar Mukti bek tengah Persiraja Banda Aceh.

Serambinews.com
Ganjar Mukti 

Laporan Syamsul Azman 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Bek bertahan Persiraja Banda Aceh Ganjar Mukti untuk sementara batal menjalani hubungan jarak jauh dengan sang istri. Saat ini ia bersama Istri di Bandung, Jumat (10/4/2020). 

Ada hikmah yang bisa dipetik dari wabah Corona, salah satunya yang bisa dipetik oleh pemain pinjaman dari Arema Malang untuk musim 2020 ini ialah bisa berkumpul dengan keluarga kecilnya. 

Ganjar telah mempersunting Prasstevi Fatma Dewi sebagai pendamping hidupnya pada Hari Minggu, 15 Maret 2020.

Dua hari setelah melangsungkan pernikahan tepatnya pada hari Selasa, 17 Maret 2020, pengantin baru tersebut langsung tiba di Banda Aceh untuk kembali bergabung dengan skuad Lantak Laju. 

Ganjar Mukti bisa bersama dengan sang istri akibat wabah Covid-19, sebelumnya ia memprediksikan akan menjalani hubungan jarak jauh atau lebih dikenal dengan sebutan long distance relationship (LDR). 

“Tidak jadi LDR, di sini dengan istri, di rumah sendiri di Bandung, kalau orang tua di Tangerang,” ungkap pemain kelahiran 12 Juni 1994 ini kepada Serambinews.com, Jumat (10/4/2020). 

Ganjar mengutarakan bahwa di Bandung sudah zona merah penyebaran Covid-19, namun di daerahnya masih tergolong aman, meski demikian ia tetap menjaga kesehatan dan tidak banyak melakukan aktivitas di luar rumah. 

“Di Bandung zona merah, tapi Allhamdulillah di daerah saya belum ada yang kena,” jelasnya.

Ia juga tetap melakukan latihan sesuai arahan pelatih, meski tidak bisa maksimal akibat pandemi global. 

Halaman
123
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved