Breaking News:

Selebriti

Polisi Sebut Tio Pakusadewo Ternyata Rutin Beli Ganja dan Sabu, Sebulan 2 Kali

"Dari hasil pemeriksaan yang bersangkutan ini memakai sudah sejak tahun 2018 hingga saat ini," kata Yusri

Kompas.com
Tyo Pakusadewo 

"Dari hasil pemeriksaan yang bersangkutan ini memakai sudah sejak tahun 2018 hingga saat ini," kata Yusri

SERAMBINEWS.COM - Setelah ditangkap aktor senior Tyo Pakusadewo, polisi terus melakukan serangkaian pengusutan kasus tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, aktor Tio Pakusadewo mengaku telah memakai narkoba sejak tahun 2018.

Ia menuturkan, aktor senior itu bisa dikategorikan pencandu narkoba.

Donald Trump Klaim Dirinya Sudah Seperti Raja

Diduga Edarkan Sabu, Dua Warga Nisam di Amankan Polisi, Begini Kronologisnya

Polres Aceh Timur Simulasikan Proses Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19

"Dari hasil pemeriksaan yang bersangkutan ini memakai sudah sejak tahun 2018 hingga saat ini," kata Yusri kepada awak media di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2020).

Yusri mengatakan, Tio bahkan bisa membeli narkoba 2 kali dalam sebulan.

Satu kali pembelian, minimal Tio memesan 0,5 gram ganja ataupun sabu kepada pengedar.

"Dia bisa membeli barang haram ini sebulan sebanyak 2 kali dan setiap pembelian itu 0,5 gram dan sepertinya yang tersangka ini sudah ketergantungan karena dalam sebulan ini dia bisa beli dua kali," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Subdit I Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap artis sekaligus aktor Tio Pakusadewo terkait penyalahgunaan narkoba. Dalam penangkapan itu, polri menemukan narkoba jenis ganja dan alat hisap sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Tio Pakusadewo diketahui ditangkap di kediamannya di Terogong, Kota Tangerang pada Senin (13/4) sekira pukul 01.00 WIB dini hari.

Penangkapan itu setelah pihak kepolisian telah mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya praktik penyalahgunaan narkoba di tempat tersebut.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Tio Pakusadewo Ternyata Rutin Beli Ganja dan Sabu, Sebulan 2 Kali, https://surabaya.tribunnews.com/2020/04/14/tio-pakusadewo-ternyata-rutin-beli-ganja-dan-sabu-sebulan-2-kali

Editor: Nur Nihayati
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved