Breaking News:

Valentino Rossi

Aprilia Sediakan Hadiah Spesial Jika Valentino Rossi Kembali Bergabung

Meski tidak merasa yakin, Albesiano sudah memiliki ide soal hadiah sambutan bagi pemenang sembilan gelar juara dunia tersebut...

TWITTER/YAMAHAMOTOGP
Valentino Rossi bersiap untuk menjalani start pada balapan MotoGP Italia 2019. 

SERAMBINEWS.COM - Direktur Teknik Aprilia, Romano Albesiano, menyambut baik rumor kembalinya Valentino Rossi ke tim balapnya.

Masa depan Valentino Rossi di MotoGP masih menjadi teka-teki.

Rossi akan memasuki musim terakhirnya bareng tim pabrikan Yamaha. Yamaha pun telah menyiapkan Fabio Quartararo sebagai pengganti pada MotoGP 2021.

Masa depan Rossi bukannya tidak terjamin. Yamaha telah menjanjikan motor level tim pabrikan bagi Rossi jika ingin membalap musim depan.

Tidak heran jika Rossi kini terus dikaitkan dengan tim Petronas SRT yang notabene merupakan satu-satunya tim satelit Yamaha di MotoGP.

Meski demikian, isu seputar masa depan Rossi tidak terbatas dengan lingkungan Yamaha saja, melainkan juga merambah ke pabrikan MotoGP lainnya.

Adalah Aprilia, pabrikan yang juga disebut sebagai calon destinasi Rossi. Kebetulan, Rossi merupakan mantan pembalap Aprilia di kelas junior MotoGP.

Rossi telah mempersembahkan dua gelar juara dunia (GP125 1997 dan GP250 1999) bagi Aprilia sepanjang empat musim penampilannya bareng pabrikan Noale tersebut.

Romano Albesiano selaku Dirtek Aprilia mengaku merasa sangat terhormat apabila Rossi memutuskan bergabung bersama timnya.

"Bagi saya, membicarakan Rossi itu artinya membicarakan sebuah entitas yang sangat berharga," kata Albesiano, dilansir BolaSport.com dari GPOne.

Halaman
12
Editor: Eddy Fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved