Breaking News:

Video

VIDEO - Penertiban Jaga Jarak Lima Meter Terhadap Pedagang Takjil di Lhokseumawe

Bila ada pedagang melanggar, lapak berjualan tersebut akan diangkut oleh petugas untuk menerapkan ketentuan pemerintah dalam upaya pencegahan corona.

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Hari Mahardhika

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Petugas gabungan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kota Lhokseumawe bersama Forkompinda, melakukan sidak terhadap pedagang musiman jajanan berbuka puasa di Jalan Perdagangan, Kecamatan Banda Sakti, pusat Kota Lhokseumawe. 

Pantauan Serambinews.com, petugas mengarahkan pedagang agar berjualan harus berjarak lima meter antar lapak, sesuai yang sudah disepakati. 

Sempat terjadi dialog antara pedagang dengan Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya namun pedagang tetap patuh apa yang disampaikan. 

Bila ada pedagang yang melanggar, lapak berjualan tersebut akan diangkut oleh petugas untuk menerapkan ketentuan pemerintah dalam upaya pencegahan Virus Corona. 

Pemerintah setempat persilahkan pedagang berjualan dimana saja di pinggir jalan, namun tetap menjaga jarak, dan berkali-kali menegaskan pedagang harus memakai masker, dengan jarak lapak lima meter. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved