Breaking News:

Haba Senator

Fachrul Razi Hubungi Kapolres Pidie, Masalah Mahzal Sudah Selesai

Pemanggilan Mahzal Abdullah, Ketua HMI Cabang Pidie yang awalnya sempat heboh di media sosial dan di kalangan aktivis HMI, akhirnya diklarifikasi...

SERAMBINEWS.COM/FIKAR W EDA
Fachrul Razi, Senator asal Aceh. 

Laporan Fikar W Eda | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Pemanggilan Mahzal Abdullah, Ketua HMI Cabang Pidie yang awalnya sempat heboh di media sosial dan di kalangan aktivis HMI, akhirnya diklarifikasi oleh Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK melalui komunikasi langsung dengan Senator Fachrul Razi, Rabu, (29/4/2020).

 “Kami sudah berkomunikasi via telepon dengan Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK, beliau merespon positif. Hanya saja ini salah paham saja, dan masalah Mahzal sudah selesai, dan beliau sudah mengintruksikan kepada jajarannya agar menjelaskan maksud tujuan pemanggilan saudara Mahzal Abdullah,” jelas Fachrul Razi.

Senator Aceh ini menyampaikan terima  kasih kepada Kapolres Pidie atas klarifikasi dan respon positifnya, seraya menyatakan mendukung pernyataan Mahzal bahwa ada indikasi temuan, dan juga mendukung Kapolres untuk mengusut  pihak-pihak yang terlibat indikasi penyalahgunaan bantuan Covid-19.

Fachrul Razi mengapresiasi kinerja Kapolres Pidie melakukan pengusutan kasus indikasi penyalahgunaan dana bantuan Covid-19 yang bersumber dari kritikan kritis para aktivis, mahasiswa maupun kelompok LSM.

“Kepada  mahasiswa dan aktivis, silahkan terus berbicara kritis terhadap penyimpangan dan korupsi di Aceh karena korupsi itu lebih kejam terjadi dalam masa bencana dibanding masa normatif, dan pelakunya harus diberi ganjaran seberat-beratnya,” tegas Fachrul.(*)

Menjaga Ketahanan Pangan,Bupati Sarkawi Serahkan Bantuan Bibit Padi Bagi Puluhan Kelompok Tani    

Kasus Penemuan Lima Kerangka Gajah, Ini Kata BKSDA Aceh

Briptu Cut Marlina, Ikut Atur Lalu Lintas Jelang Berbuka, Ini Pesan Polwan Cantik Polres Bireuen

Penulis: Fikar W Eda
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved