Breaking News:

Selebriti

Ini Ungkapan Imel Putri, Mantan Istri Sirajuddin Mahmud Pada Zaskia Gotik

Imel Putri Cahyati, mantan istri Sirajuddin Mahmud, mengenal Zaskia Gotik, tapi waktu itu hanya sebatas desainer dan artis.

Editor: Nur Nihayati
Serambinews/Habibi
Reaksi Imel Putri Cahyati Ketika Tau Mantan Suami Nikahi Zaskia Gotik 

Imel Putri Cahyati, mantan istri Sirajuddin Mahmud, mengenal Zaskia Gotik, tapi waktu itu hanya sebatas desainer dan artis.

SERAMBINEWS.COM - Zaskia Gotik kini menjadi istri Sirajuddin Mahmud.

Pria ini merupakan Pengusaha tajir yang juga duda satu anak.

Mantan istrinya Imel Putri Cahyati.

Mantan istri pengusaha tajir Sirajuddin Mahmud yang kini menjadi suami pedangdut Zaskia Gotik, ternyata sudah kenal lama dengan sang penyanyi dangdut.

Imel Putri Cahyati, mantan istri Sirajuddin Mahmud, mengenal Zaskia Gotik, tapi waktu itu hanya sebatas desainer dan artis.

Imel Putri Cahyati adalah seorang disainer pakaian muslim.

Kini keduanya menjadi sangat kenal, karena Zaskia Gotik menjadi istri Sirajuddin Mahmud dan juga menjadi ibu sambung dari anaknya, Aqila.

Kepada Zaskia Gotik dan mantan suaminya, Sirajuddin Mahmud, Imel menunjukkan sikap yang ramah, malah turut mendokan pernikahan tersebut.

"Saya berharap dia (Zaskia Gotik) bisa jadi ibu sambung kila yang baik.

Nanti dia suatu saat bisa menjembatani saya, Kila dengan papanya Kila. Semoga beliau bisa sayang dengan Kila," kata Imel Putri Cahyati saat dihubungi wartawan.

Imel Putri Cahyati mendoakan untuk pernikahan sang mantan suami, Sirajuddin Mahmud dengan Zaskia Gotik.

Imel Putri Cahyati juga berharap bisa menjaga komunikasi yang baik dengan Sirajuddin Mahmud. Bagaimana pun, mereka memiliki anak yang harus dirawat bersama.

"Suatu saat dia bisa menjembatani komunikasi antara saya, dengan papanya Qila yang nanti kita konteksnya cuma orangtua aja, enggak lebih," ungkap Imel.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved