Breaking News:

Selebriti

Saba Qamar: “Hidup Ini Terlalu Singkat dan Tidak Dapat Diprediksi.”

Aktris Pakistan, Saba Qamar sangat terkejut saat mengetahui mentornya, Irrfan Khan meninggal dunia, bahkan disusul Rishi Kapoor

Foto: Instagram
Aktris Pakistan, Saba Qamar 

SERAMBINEWS.COM, LAHORE - Aktris Pakistan, Saba Qamar sangat terkejut saat mengetahui mentornya, Irrfan Khan meninggal dunia, bahkan disusul Rishi Kapoor.

"Saya hancur," ujarnya saat merenungkan faktor yang mengikat dirinya dengan aktor Irrfan Khan dan Rishi Kapoor, yang meninggal dunia, hanya berselang satu hari, setelah berjuang melawan kanker.

“Kita harus belajar untuk tidak menyimpan dendam dan bersikap positif setiap saat, karena hidup ini terlalu singkat dan tidak dapat diprediksi.”

Dia yang mengaku sebagai seorang filosofis menggambarkan bagaimana kedua aktor besar India itu berjuang melawan kanker yang menggerogoti tubuh mereka.

Dia mengatakan: “Tahun 2020 keindahan dunia ini terus diambil dari kita ”, kata Qamar yang berbasis di Lahore, Pakistan dan mentamsilkan kehilangan kedua aktor tersebut.

Irrfan, “aktor

Istri Irrfan Khan: “Saya Telah Meraih Segalanya”

Irrfan Khan Dimakamkan di Mumbai

Polisi Delhi: Irffan dan Rishi Kapoor Membuat Kami Tertawa dan Menangis”

brilian” dan Rishi Kapoor, yang tidak pernah ditemuinya secara langsung, tetapi memuji pekerjaannya dan akan mengenag selamanya, seperti dilansir HindustanTimes, Sabtu (2/5/2020).

“Saya telah belajar banyak dari Irrfan. Bekerja dengannya seperti penggemarnya.”

“Sebagai seorang aktor, saya percaya akting sebenarnya harus berperilaku jujur dan saya benar-benar melihat itu di dalam dirinya. "

“Saya berkeyakinan akting sebagai seni campuran yang tidak boleh dibatasi untuk jenis tertentu atau bahkan negara.”

Halaman
12
Editor: M Nur Pakar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved