Ayah Khabib Nurmagomedov Negatif Corona, Tapi Kondisi Kesehatan Ayahnya Abdulmanap Menurun

Kabar kurang mengenakkan datang dari juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, terkait kondisi kesehatan sang ayah.

Muhammad Martin Abdurrahman/Istimewa
Khabib Nurmagomedov berada di depan Kakbah, Kompleks Masjidil Haram, Mekah, Arab Saudi, November 2018. 

SERAMBINEWS.COM -  Kabar kurang mengenakkan datang dari juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, terkait kondisi kesehatan sang ayah.

Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap, harus menjalani perawatan di rumah sakit setelah terindikasi menderita pneumonia dan gejala mirip flu.

Serangkian pemeriksaan sudah dijalani pria berusia 57 tahun tersebut sejak 26 April lalu, termasuk tes Covid-19 yang hasilnya negatif.

Kabar terkini menyebutkan bahwa Abdulmanap Nurmagomedov dipindahkan ke sebuah rumah sakit di Moskwa guna mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

Hal itu disampaikan oleh Ubaydula Osmanov, yang merupakan kerabat dekat keluarga Nurmagomedov, seperti dilansir BolaSport.com dari The Sun.

Osmanov mengatakan, Abdulmanap Nurmagomedov menjalani perawatan di ibu kota Rusia tersebut setelah mengeluhkan kondisi jantungnya.

Karena penyakit itu, kondisi kesehatan ayah dari pemegang sabuk kelas ringan UFC tersebut saat ini dikabarkan menurun.

"Saya percaya ada sebuah masalah dengan jantungnya," kata Ubaydula Osmanov.

"Beberapa hari yang lalu, saya berbicara dengan Abdulmanap, dia mengatakan kepada saya semuanya baik-baik saja, dia telah sembuh," katanya.

"Namun, pada 3 Mei, salah seorang kerabat dekatnya memanggil saya dan mengatakan tiba-tiba dia merasa lebih buruk, dan mereka membawanya ke Moskow," ucapnya.

Halaman
123
Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved