Breaking News:

Liga Inggris

Liga Inggris Siap Dimulai Lagi Bulan Juni, Liverpool Tersinggung Pendapat Wali Kota

Pemerintah Inggris telah mengeluarkan izin terkait keberlangsungan Premier League kembali bergulir pada 1 Juni mendatang.

Editor: Faisal Zamzami
Instagram/@liverpoolfc
Para pemain Liverpool sedang merayakan gol ke gawang Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (22/9/2019). 

SERAMBINEWS.COM - Liverpool FC tersinggung atas pendapat Wali Kota Liverpool, Joe Anderson, yang menganggap para fan akan mengabaikan aturan pembatasan jarak saat pertandingan Liga Inggris kembali digelar.

Kabar terkait kelanjutan kompetisi Liga Inggris akhirnya menemui titik terang.

Pemerintah Inggris telah mengeluarkan izin terkait keberlangsungan Premier League kembali bergulir pada 1 Juni mendatang.

Skenario melaksanakan laga secara tertutup atau tanpa penonton di stadion dinilai menjadi cara realistis untuk memulai kembali kompetisi di masa pandemi.

Namun, Wali Kota Liverpool, Joe Anderson, berpendapat para penggemar The Reds ditakutkan akan kembali ke stadion untuk menyaksikan klub kesayangannya bermain.

Apalagi, skenario perayaan gelar Liverpool, yang tinggal butuh dua kemenangan untuk mengunci gelar Liga Inggris, diprediksi bakal tetap memicu kerumunan massa.

"Sekalipun pertandingan digelar tertutup, akan ada banyak ribuan orang yang berada di sekeliling di luar (Stadion) Anfield,” kata Anderson kepada BBC Sport.

"Saya pikir akan sangat sulit bagi polisi untuk memisahkan orang dan menjaga jarak jika mereka akan merayakan di luar Anfield, itu akan sangat lucu."

"Sulit bagi kami untuk mencoba menghentikan orang-orang berkumpul di sana ketika cuaca bagus, terutama kaum muda."

"Saya khawatir orang akan mengabaikannya," kata Anderson menambahkan.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved