Berita Aceh Selatan

Warga Lhok Bengkuang Timur, Aceh Selatan Ditemukan Tergantung di Pintu Rumahnya

FZ (33) warga Lhok Bengkuang Timur, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan ditemukan meninggal dunia tergantung diri di pintu belakang rumahnya

FOR SERAMBINEWS.COM
FZ (33) warga Lhok Bengkuang Timur, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan ditemukan meninggal dunia tergantung diri di pintu belakang rumahnya, Selasa (12/05/2020) sekira pkl 17.55 WIB 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - FZ (33) warga Lhok Bengkuang Timur, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan ditemukan meninggal dunia tergantung diri di pintu belakang rumahnya, Selasa (12/05/2020) sekira pkl 17.55 WIB.

Menurut informasi, korban ditemukan tergantung di rumahnya, diketahui oleh salah salah seorang warga Desa setempat Taufiq.

Taufiq tak lain adalah sepupu FZ saat mencari korban berniat ingin mengajak berbuka puasa bersama di rumahnya.

Dikatakannya, selama bulan puasa ini, korban memang hampir setiap hari berbuka dengannya.

Awas Induk Beruang Masih Berkeliaran Dekat Pemukiman Penduduk Aceh Singkil

Untuk itu, jelang berbuka puasa ia mencari korban yang kemudian ia jumpai korban sudah tergantung diri di rumahnya.

Mengetahui hal tersebut, Taufiq memberitahu kepada tetangga dan kemudian diteruskan kepada Kepala Desa Lhok Bengkuang Timur.

Keuchik Desa Lhok bengkuang Timur, Muslim saat di konfirmasi membenarkan warganya meninggal dunia diduga akibat gantung diri.

"Iya, tadi sekitar pukul 17.55 WIB warga melaporkan kepada saya ada korban yang diduga gantung diri di pintu belakang rumah menggunakan seutas tali," kata Muslim.

Pemkab Pidie Jaya Siapkan THR Bagi 3.474 ASN, Ini Jumlah Dananya

Dari keterangan yang didapat, korban rela mengakhiri hidupnya dengan tidak wajar ini diduga karena ada sangkutan hutang piutang ditambah lagi permasalahan keluarga.

"Korban sudah bercerai dengan istrinya, dan ini kita duga korban ada permasalahan hutang piutang, sebabnya didekat mayat si korban kita temuka surat wasiat dan bon hutang piutang," tambah Keuchik.

Korban meninggalkan anak 1 perempuan 2 Tahun dan untuk saat ini jenazah korban disemayamkan di rumah duka yang rencananya pihak keluarga akan mengebumikan malam hari ini juga di tempat pemakaman umum Desa Lhok Bengkuang Timur.(*)

Cuaca Membaik, 2 Warga Simeulue yang Positif Covid-19 Dirujuk ke RSUZA Banda Aceh Pakai Kapal Feri

Penulis: Taufik Zass
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved