Bersama Lawan Corona

Alhamdulillah, BRI Insurance Aceh Serahkan CSR untuk Warga terdampak Covid 19

BRI Asuransi Indonesia (BRINS) menyerahkan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa ratusan paket sembako kepada warga Banda Aceh dan sekitarnya

IST
Ashar Anwar, Pemimpin Cabang BRI Insurance Banda Aceh menyerahkan secara simbolik paket sembako kepada warga Kampung Sukadamai didampingi Abdullah, Kepala Kampung Sukadamai, Rabu (13/05) 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH

 - PT BRI Asuransi Indonesia (BRINS) menyerahkan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa ratusan paket sembako kepada warga Banda Aceh dan sekitarnya yang terdampak wabah Pandemic Covid-19.

Penyerahan dilaksanakan Rabu (13/5/2020) kepada beberapa masyarakat yang membutuhkan diantaranya masyarakat di sekitar Kantor BRI Insurance di Gampong Sukadamai, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh, Yayasan Penyantun Islam Aceh, warga Gampong Montasik, Aceh Besar, tukang parkir, pengemudi online dan lain sebagainya.

Pemimpin BRI Insurance Cabang Aceh menjelaskan, bantuan tersebut diantarkan langsung para pekerja BRI Insurance kepada masyarakat yang membutuhkan. Dalam penyaluran bantuan, pihaknya tetap mengikuti Protocol Covid-19 yakni menggunakan masker dan menjaga jarak. "Kami harapkan bantuan sembako tersebut dapat sedikit meringankan beban warga di saat kondisi seperti saat ini", ujar Ashar.

Kepala Kampung Sukadamai Abdullah dalam sambutan singkat menyampaikan, mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga kampung Sukadamai yang membutuhkan, dimana warga Sukadamai saat ini berjumlah sekitar 400 KK, sebagai perusahaan yg berdomisili di kampung Sukadamai, mudah-mudahan BRI Insurance dan Kampung Sukadamai dapat bersinergi dalam kegiatan positif kedepan, ujar Abdullah.

Pekerja BRI Insurance, Haris Munandar (kiri) dan Dedi Miswar (kanan) menyerahkan paket sembako kepada Murni, sebagai pembina sekaligus Pemilik Yayasan Islam Aceh, Rabu (13/05)
Karyawan BRI Insurance, Haris Munandar (kiri) dan Dedi Miswar (kanan) menyerahkan paket sembako kepada Murni, sebagai pembina sekaligus Pemilik Yayasan Islam Aceh, Rabu (13/05) (IST)

BRI Insurance adalah perusahaan asuransi umum yang merupakan group Bank BRI dan memiliki kantor cabang di Banda Aceh.

BRI Insurance yang bulan lalu genap berusia 31 tahun konsern memberikan pelayanan dan perlindungan asset kepada masyarakat dalam bentuk asuransi kerugian seperti Asuransi Kebakaran Property, Kendaraan dan sebagainya. Termasuk asuransi perlindungan dari kerugian akibat banjir yang baru-baru ini melanda Kota Banda Aceh dan sekitarnya dimana ada beberapa nasabah BRINS yang terkena dampak banjir. "Kerugaian akan segera kami proses untuk penggantian sehingga nasabah bisa melanjutkan usahanya dengan baik", ujar Anshar.

Sebagai perusahaan yang memiliki perhatian terhadap program tanggung jawab sosial dan lingkungan, BRI Insurance selalu hadir melalui program-program CSR. "Kami selalu menjunjung tagline kami “Melindungi Setulus Hati”, demikian Anshar.(*)

Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved