Bersama Lawan Corona

BNI Bireuen Salurkan Bantuan Sembako di Bireuen dan Aceh Tengah

Kita sedang berada di masa sulit dimana kondisi ekonomi sedang terpuruk, sehingga menyulitkan masyarakat kurang mampu. Semoga bantuan ini bisa.

For Serambinews.com
Pemimpin BNI Cabang Bireuen Bambang Fitrianto (kiri) menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Adnan Adam, Keuchik Gampong Bandar Bireuen, Kecamatan Kota Juang, Bireuen, Selasa (12/5/2020). 

BNI Bireuen Salurkan Bantuan Sembako di Bireuen dan Aceh Tengah

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN, - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk melalui BNI Kantor Wilayah Medan menyalurkan sebanyak 5.000 paket sembako kepada warga kurang mampu dan yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Sumatera Utara (Sumut) dan Aceh.

Pemimpin BNI Kantor Cabang Bireuen, Bambang Fitrianto, Selasa (12/5/2020), mengatakan BNI Kantor Cabang Bireuen memperoleh jatah pembagian sembako sebanyak 150 paket yang selanjutnya didistribusikan ke seluruh Kabupaten Bireuen dan Kabupaten Aceh Tengah melalui outlet-outlet BNI Kantor Cabang Bireuen.

BNI Syariah Lakukan Kerjasama Pembayaran atas Penjualan Produk Pertamina  

Plt Gubernur Apresiasi BNI Syariah

 Selain itu BNI Kantor Cabang Bireuen juga telah melakukan pembagian takjil selama bulan Ramadhan 1441H kepada masyarakat sebanyak 750 paket takjil.

Penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu
Penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu (For Serambinews.com)

Pembagian takjil tersebut dilakukan outlet BNI Kantor Cabang Bireuen, Kantor Cabang Pembantu Takengon dan Kantor Kas Matang Glumpang Dua.

Pembagian sembako dan takjil ini dilakukan sebagai wujud kepedulian BNI kepada masyarakat sekitar yang terdampak pandemi Covid-19.

"Kita sedang berada di masa sulit dimana kondisi ekonomi sedang terpuruk, sehingga menyulitkan masyarakat kurang mampu. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka", kata Bambang. (*)

Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved