Breaking News:

BRI Peduli

BRI Cabang Sigli Serahkan Paket Sembako ke Panti Asuhan Bustanul Aitam

Bantuan untuk santri di Panti Asuhan ini dilakuka sebagaimana tahun-tahun sebelumnya khusus saat bulan Ramadhan.

Penulis: Abdullah Gani | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
Kepala Cabang (Kanca) BRI Sigli bersama karyawan foto bersama dengan santri usai menyerahkan bantuan, Jumat (15/5/2020). 

Laporan Abdullah Gani | Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Pimpinan dan sejumlah karyawan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah Cabang Sigli termasuk kepala unit Meureudu dan Ulim, Pidie Jaya Jumat (15/5/2020) berkunjung ke Panti Asuhan (PA) Bustanul Aitam Gampong Keude Ulim.

Kedatangan mereka yang berbalut "BRI Peduli" adalah untuk membawa bantuan sebagai rasa kepedulian atau cinta kasih sesama. Rombongan disambut Pimpinan PA, Ilyas Ibrahim serta sejumlah tokoh masyarakat.

Seperti disampaikan Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Sigli, Alghanii didampingi Istamar (AMBW) dan Dewi Musliani sebagai SPO. 

Katanya, sebagai rasa kepedulian, mereka ikut menyalurkan alakadar bantuan untuk santri di PA sebagaimana tahun-tahun sebelumnya khusus dalam bulan ramadhan.

Paket sembako yang mereka salurkan yaitu, 10 sak beras, 4 lusin sirup, 300 kaleng susu beruang, 20 bungkus Milo, 1 sak gula pasir, 10 papan telur ayam,1 dus kecap serta 5 dus minyak goreng.

Mungkin karena mengingat hari Jumat apalagi menjelang pukul 11.00 WIB, sehingga tidak ada agenda seremonial dalam menyambut sang tamu. 

Begitu tiba, langsung menyerahkan bantuan dan disaksikan karyawan BRI Syariah Sigli termasuk Kepala Unit BRI Meureudu dan Ulim serta beberapa warga setempat. 

Kanca BRI Sigli, Alghanii, saat menyerahkan bantyuan menyebutkan, bahwa itu sebagai salah satu bentuk kepedulian BUMN yang dipimpinnya. 

Diakui, Alghanii, bahwa jenis barang yang disalurkan tidak seberapa. Tapi hanya itulah kemampuan untuk sementara ini dan Insya Allah jika ada kemudahan, di lain waktu dan kesempatan akan dibantu lagi.

"Hanya inilah bantuan dari kami BRI Syariah Sigli buat PA Bustanul Aitam. Insya Allah, jika ada kemudahan lain kali akan kami susul kembali," timpal Kanca BRI Sigli.

Pimpinan PA Bustanul Aitam, llyas Ibrahim, dengan rasa haru menyambut baik bantuan yang disalurkan pihak BRI Syariah Cabang Sigli. Apalagi, keberadaan anak-anak di panti sangat butuh terutama sembako.  

"Alhamdulillah dan terima kasih yang tak terhingga atas kebaikan Bapak Pimpinan dan karyawan BRI yang telah sudi membantu anak-anak di panti ini," sebut lyas.(*)

Viral, Berjemur dengan Melakukan Tarian Tiktok, Pasien Karantina Hibur Warganet

Dua PDP Pidie Dirawat di RSUD Tgk Chik Di Tiro Sigli, Lima Menjalani Isolasi di Rumah

Pendaftaran Siswa Baru di Aceh Singkil Bisa Via Whatsapp, Ini Jadwalnya

Bocah 4 Tahun Meninggal Jatuh dari Lantai 12, Orang Tuanya Dilapor ke Polisi, Begini Kronologisnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved