Breaking News:

Berita Gayo Lues

Satu Warung di Gayo Lues Nyaris Ludes Terbakar

Api yang bersumber dari kompor gas di dapur tersebut berhasil dipadamkan pemilik warung dibantu sejumlah warga sekitar.

Penulis: Rasidan | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
Sebuah warung nasi nyaris terbakar di Blangkejeren pada Selasa (19/5/2020) siang. Dua unit mobil pemadam kebakaran juga sempat dikerahkan dan tiba di lokasi tersebut. 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Sebuah warung nasi di kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues (Galus) nyaris terbakar pada siang bolong di desa  Raklunung lintasan Blangkejeren Kutacane, Selasa (19/5/2020) sekitar pukul 13.10 WIB. Beruntung api berhasil dipadamkan pemilik rumah dibantu warga setempat.

Amatan Serambinews.com, sebuah warung nasi  yang nyaris terbakar disiang bolong itu berada di Raklunung kecamatan Blangkejeren itu yakni warung nasi Tenda Biru atau sering disebut Kafe Tenda Biru.

Bahkan dua unit mobil pemadam kebakaran sempat dikerahkan dan tiba di lokasi itu. Beruntung, api yang bersumber dari kompor gas yang berada didapur dalam rumah tersebut berhasil dipadamkan pemilik warung dibantu sejumlah warga sekitar.

"Saat tiba dua unit mobil pemadam kebakaran di lokasi itu, api tersebut sudah berhasil dijinakkan dan dipadamkan oleh warga bersama pemilik warung itu. Bahkan ditengah kepanikan itu warga sebelumnya sempat menghubungi petugas pemadam kebakaran yang tidak jauh dari lokasi itu," sebut warga kepada Serambinews.com, dilokasi itu, kepada Serambinews.com, Selasa (19/5/2020).

Secara terpisah, ketua koordinator Tagana Galus, Matseli, yang berada di lokasi tersebut, kepada Serambinews.com, mengatakan, sebuah warung nasi tersebut nyaris terbakar di Raklunung kecamatan Blangkejeren.

Beruntung kobaran api yang diduga bersumber dari kompor gas yang berada di dapur warung tersebut berhasil dipadamkan  pemilik rumah yang dibantu oleh sejumlah warga sekitar.

"Puluhan warga sekitar sudah berada dilokasi itu yang berusaha memadamkan api tersebut dan tidak lama kemudian dengan reaksi cepat petugas pemadam kebakaran dengan mengerahkan dua mobil pemadam kebakaran itu juga  tiba dilokasi, bahkan disaat mobil pemadam kebakaran menuju lokasi dengan menghidupkan serine tersebut sempat membuat warga dan penggunaan jalan lainnya panik,"sebutnya.(*)

Trump Minum Obat Anti-Malaria untuk Cegah Covid-19, Ahli Medis Memperingatkan Itu Sangat Berbahaya

Viral Gamers buat Nikah Versi Game, Lengkap dengan Pelaminan dan Balas Pantun

Lagi, Wings Air Gagal Terbang ke  Bandara Malikussaleh Aceh Utara

Cara Shalat Hari Raya Idul Fitri di Tengah Pandemi Covid-19, Ini Penjelasan Buya Yahya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved