Breaking News:

Pemenang Motor Listrik Jokowi Ternyata Buruh, M Nuh Mengira Dapat Hadiah, Takut Ditagih Rp 2,5 M

Firman menambahkan, setelah dilakukan wawancara, ternyata yang bersangkutan mengaku tidak paham acara tersebut merupakan acara pelelangan.

Biro Pers Setpres/Laily Rachev
Penampakan motor listrik Jokowi yang laku dilelang Rp2.550.000.000 dan dibeli M Nuh asal Jambi 

SERAMBINEWS.COM - Nama Muhammad Nuh menjadi pembicaraan nasional setelah mengejutkan publik sebagai pemenang lelang motor listrik Jokowi. 

Muhammad Nuh, memenangkan lelang motor listrik Jokowi pada saat konser amal bertajuk “Berbagi kasih Bersama Bimbo” ditangkap polisi.

Sedangkan konser tersebut dilaksanakan MPR RI bersama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) dan

Kemudian diakhir acara, Ketua MPR, Bambang Soesatyo, dan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Nasional (Kadin) Rosan Roslani memimpin lelang motor listrik Jokowi.

Lelang berakhir dengan penawaran di harga Rp 2,55 miliar. Pemenang lelangnya adalah M Nuh, warga Jambi.

Total donasi yang berhasil dikumpulkan dalam acara tersebut Rp 4.003.357.815. Donasi itu akan disumbangkan untuk terdampak pandemi virus corona khusus pekerja seni.

Ternyata acara lelang motor listrik Jokowi itu tercoreng setelah akhirnya M Nur diamankan pihak kepolisian.

Penangkapan dilakukan polisi karena M Nuh dianggp telah melakukan penipuan dengan menawar motor listrik bertanda tangan Jokowi seharga Rp2,55 miliar.

Karena tawarannya cukup tinggi, pihak panitia akhirnya memutuskan motor tersebut jatuh ke tangan M Nuh, yang sebelumnya santer diberitakan sebagai pengusaha dari Kampung Manggis, Kota Jambi.

Namun, setelah ditunggu-tunggu pria tersebut tak melakukan pembayaran seperti yang dijanjikannya hingga akhirnya dia diamankan polisi.

Halaman
1234
Editor: Faisal Zamzami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved