Berita Banda Aceh

Lanud SIM, Komunitas My Duty My Adventure Aceh dan Ditlantas Berbagi dengan Masyarakat

"Kami dari Lanud SIM bersama Ditlantas Polda Aceh dan rekan-rekan dari Komunitas My Duty My Advencur Aceh ingin saling berbagi."

FOR SERAMBINEWS.COM
Danlanud SIM, Kolonel Pnb Hendro Arief H SSos dan Dirlantas Polda Aceh, Kombes Dicky Sondani SIK MH, membagikan takjil dan masker bagi masyarakat Blangbintang, Aceh Besar, Jumat (22/5/2020). 

"Kami dari Lanud SIM bersama Ditlantas Polda Aceh dan rekan-rekan dari Komunitas My Duty My Advencur Aceh ingin saling berbagi."

Laporan Misran Asri I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Keberkahan di penghujung Ramadhan 1441H, Lanud Sultan Iskandar Muda bersama Komunitas My Duty My Adventure Aceh serta Ditlantas Polda Aceh membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat Blangbintang, Aceh Besar, Jumat (22/5/2020).

Selain membagikan takjil, kegiatan sosial yang dilaksanakan di Bundaran Tugu Syafir, Kecamatan Blangbintang itu juga dibagikan sembako dan masker kepada masyarakat Blangbintang yang melintas di kawasan itu.

Di dalam kegiatan itu turun langsung Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda, Kolonel Pnb Hendro Arief SSos, Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani SIK MH, dan anggota Komunitas My Duty My Adventure Aceh.

Danlanud SIM, Kolonel Pnb Hendro Arief SSos mengatakan pembagian takjil buka puasa ini dibagikan kepada masyarakat Blangbintang yang melintas di Bundaran Safir.

Karena masyarakat Blangbintang setiap sorenya intens melewati lokasi tersebut.

Krueng Beukah Blangpidie Abdya Meluap, Double Cabin Tenggelam, Begini Kondisi Mobil dan Pemiliknya

"Kami dari Lanud SIM bersama Ditlantas Polda Aceh dan rekan-rekan dari Komunitas My Duty My Advencur Aceh ingin saling berbagi," kata Danlanud SIM.

Sementara itu Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani SIK MH menyampaikan terima kasih kepada Danlanud SIM yang sudah melibatkan pihaknya untuk kegiatan berbagi itu.

Pemberian dimaksud memang tidak seberapa, tetapi hal itu sebagai bentuk kepedulian dengan masyarakat.

"Kami ingin menunjukkan bahwa kami ada di tengah-tengah masyarakat.Untuk itu kami berharap kepada masyarakat Blangbintang khususnya untuk mentaati peraturan pemerintah terhadap protokol pencegahan Covid-19," kata Dirlantas Polda Aceh ini.

Kegiatan berbagi pada sore menjelang buka puasa tadi sore mengerahkan Personel Lanud Sultan Iskandar Muda, Personel Ditlantas Polda Aceh dan Komunitas My Duty My Adventure Aceh.

Masyarakat juga diminta tidak mudik lebaran agar pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 bisa maksimal dilakukan.

KNPI Aceh Ajak Anak Yatim ke Mal Plaza Aceh untuk Berbelanja Baju Baru

Alhamdulillah, Disdik Aceh Cairkan Tunjangan Penghasilan Guru dan Pengawas Sekolah

Personel Polresta Disiagakan di Gerbang Masjid Raya Baiturrahman, Pagi Besok Dilakukan Disinfektan

Penulis: Misran Asri
Editor: Ibrahim Aji
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved