Breaking News:

Kebakaran di Bireuen

Bengkel Servis Elektronik di Kota Juang Bireuen Terbakar, Begini Kejadiannya

Tiga unit Damkar dikerahkan ke lokasi, sekira pukul 04.30 api berhasil dipadamkan namun bangunan dan barang-barang didalamnya hangus terbakar.

Foto Dinsos Bireuen
Satu bengkel servis barang elektronik di Desa Pulo Kiton, Kota Juang Bireuen terbakar sekitar pukul 03.45 WIB, Senin (25/05/2020) 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM - Satu unit bengkel servis barang barang elektronik di Dusun Damai, Desa Pulo Kiton, Kota Juang Bireuen milik Ulul Azmi (56) ludes terbakar sekitar pukul 03.45 WIB, Senin (25/05/2020), tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, bengkel dan isinya ludes terbakar.

Kadis Sosial Bireuen, Mulyadi SE MM didampingi Kabid Rehabilitasi dan Jaminan Sosial, Faisal Kamal S Sos kepada Serambinews.com mengatakan,  bengkel servis tersebut sebagai tempat usaha melakukan servis barang elektronik seperti AC, kulkas, mesin cuci maupun dinamo.

Pemilik bengkel bernama Ulul  Azmi bertempat tinggal di Dusun Lawah, Desa Geudong geudong, Kota Juang Bireuen. Saat kebakaran terjadi pemiliknya tidur di rumah.

Menyangkut kronologis kejadian, berdasarkan  informasi dari anggota Tagana dan relawan,  sekira pukul 03.45 WIB, Senin (25/05/2020) terlihat  kepulan asap dan kobaran api terlihat oleh warga sekitar yang melintas di bengkel tersebut.

Melihat kepulan asap  warga langsung mendatangi Posko Damkar Bireuen yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Tiga unit Damkar dikerahkan ke lokasi, sekira pukul 04.30 api berhasil dipadamkan namun bangunan  berkontruksi kayu serta isi barang elektronik yang ada didalamnya hangus terbakar.

Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat SH SIK MSi melalui Kapolsek Kota Juang Bireuen, AKP Sufli mengatakan, penyebab lebarakab dan sumber api belum diketahui pasti dan sedang dilakukan  penyelidikan.

Tidak  ada korban jiwa, pemilik mengalami kerugian berkisar Rp 500 juta dan tidak ada lagi tempat usaha untuk menutupi kebutuhan keluarga.(*)

BREAKING NEWS - Aceh Singkil Terendam Banjir Pasang Air Laut

Pria Ini Buktikan Cinta Sejati pada Istrinya yang Telah Meninggal, Setiap Hari Lepas Rindu ke Makam

Kronologi Gadis 16 Tahun Dibunuh Pacar, Mayat Dibuang ke Jurang, Korban Santriwati di Pesantren

Kisah M Nuh Takut Saat Menang Lelang Motor Jokowi Rp 2,5 M, Masukkan HP ke Kulkas Agar Tak Dilacak

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved