Breaking News:

Viral Medsos

VIRAL Video Petugas Tol Paksa Pengguna Jalan Bayar dengan Uang Tunai, Begini Kejadiannya

Sebuah video yang memperlihatkan petugas jalan tol disebut memaksa pengguna tol untuk membayar dengan uang cash atau tunai, viral di media sosial

FACEBOOK/ECHI DEFALIA
Tangkapan layar video viral petugas tol disebut paksa pengguna untuk bayar dengan uang cash atau tunai.(FACEBOOK/ECHI DEFALIA) 

SERAMBINEWS.COM - Sebuah video yang memperlihatkan petugas jalan tol disebut memaksa pengguna tol untuk membayar dengan uang cash atau tunai, viral di media sosial Facebook, Jumat (29/5/2020).

Unggahan video tersebut dibagikan oleh pemilik akun Facebook Echi Defalia.

Hingga Jumat (29/5/2020) pagi, unggahan video tersebut telah disukai lebih dari 1.700 kali dan dibagikan lebih dari 1.400 kali.

Dalam unggahannya, Echi Defalia menuliskan caption sebagai berikut: "Menurut kalian saya salah gak seh klo mau bayar TOL pakai E-money (kartu tol) saya gak mau bayar cash krn tidak dikasi stuk ato kwitansi apapun,tapi kenapa petugas tol nya nyolot nyolot maksa nyuruh bayar cash dan klo gak mau bayar cash, saya d suruh puter balik keluar di pintu tol lain nya..kira kira saya lapor kemana ya atas perlakuan oom yg ngaku pribumi dan dia yg berkuasa di gerbang tol terbanggi ini,terima kasi."

Diketahui, lokasi kejadian terjadi di Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) ruas Bakauheni-Terbanggi Besar yang dikelola oleh PT Hutama Karya.

Guna mencari tahu bagaimana kronologi kejadian yang sesungguhnya, Kompas.com menghubungi SEVP of Corporate Secretary PT Hutama Karya Muhammad Fauzan.

Fauzan mengatakan, kejadian yang viral tersebut memang benar terjadi di ruas tol yang pihaknya kelola, yakni di Gerbang Tol (GT) Terbanggi Besar.

Adapun waktu kejadian persilisihan tersebut tepatnya pada Jumat (29/5/2020) sekitar pukul 09.12 WIB.

"Iya benar. Sempat terjadi kesalahpahaman yang kemudian menimbulkan perselihan antara petugas layanan transaksi gerbang tol dengan pengguna jalan," kata Fauzan kepada Kompas.com, Jumat (29/5/2020).

Kronologi Kejadian

Halaman
123
Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved