Breaking News:

Pertemuan Tokoh

Bertemu dengan Wali Kota Subulussalam, Asmauddin: Tidak Ada Pembicaraan Khusus

Jangan ada yang salah menafsirkan, kami tetap komitmen. Jadi pertemuan semalam hanya kebetulan. Karena kan saya caleg Partai Demokrat pas bu Dyah istr

SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Wali Kota Subulussalam H Affan Alfian Bintang berfoto bersama dengan H Asmauddin SE di kediaman Wakil Wali Kota Subulussalam Drs Salmaza MAP, Jumat (29/5/2020) malam. 

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - H Asmauddin, SE angkat bicara terkait foto pertemuannya dengan Wali Kota Subulussalam H Affan Alfian Bintang SE yang beredar di media sosial facebook. 

”Itu hanya kebetulan bertemu di lokasi, tidak ada pembicaraan khusus karena agenda sesungguhnya saya berjumpa dengan ibu Dyah Erti Idawati, Istri Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah,” kata Asmauddin dalam keterangan persnya kepada Serambinews.com, Sabtu (30/5/2020).

Asmauddin membantah soal berbagai asumsi publik yang mengaitkan foto pertemuannya dengan Walkot Affan Bintang semacam upaya merapat atau sengaja menemui.

Dikatakan, karena kebetulan berjumpa di lokasi yang sama maka mereka menjalin silaturrahmi.

Ketika ditanyakan apakah ada pembahasan lain menyangkut pertemuan tokoh pemekaran Pemko Subulussalam, Asmauddin membantah.

Nagan Tetap Buka Posko Pemeriksaan Covid-19 di Tiga Titik Perbatasan, Ini Durasi Waktunya

Kanselir Jerman Tolak Hadiri Pertemuan G7 dengan Donald Trump

Nagan Putuskan Perpanjang Status Siaga Covid dan Tunggu Petunjuk Penerapan New Normal, Ini Alasannya

Menurut Asmauddin dia masih berada dalam barisan para tokoh pemekaran yang beberapa waktu lalu bertemu di sebuah kafe.

Ketika ditanyai komentar dan misinya, Asmauddin yang juga mantan Pj Wali Kota Subulussalam perdana meminta waktu untuk menjawab lebih detail.

Sejauh ini, kata mantan Kadisprindag Aceh ini dia tidak ada upaya merapat atau menemui secara khusus sang Wali Kota Subulussalam H Affan Alfian Bintang sebagaimana asumsi yang berkembang.

”Jangan ada yang salah menafsirkan, kami tetap komitmen. Jadi pertemuan semalam hanya kebetulan. Karena kan saya caleg Partai Demokrat pas bu Dyah istri ketua Demokrat Aceh ada di Subulussalam kami bersilaturrahmi,” terang Asmauddin

Halaman
12
Penulis: Khalidin
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved