Breaking News:

Tabrakan Maut

Begini Kronologis Truk Colt Diesel Tabrak Vario di Aceh Timur yang Menyebabkan Dua Anak Meninggal

Kecelakaan di Jalan Nasional Banda Aceh - Medan, tepatnya Simpang Desa Alue Tho, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur, Minggu (31/5/2020)

SERAMBINEWS.COM/SENI HENDRI
Polisi dan warga berusaha mengevakuasi sepeda motor Vario yang dikemudikan Mursyidah bersama tiga anaknya yang ditabrak Colt Diesel, di jalan Nasional Banda Aceh - Medan, tepatnya di Simpang Desa Alue Tho, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur, Minggu (31/5/2020) siang pukul 11.45 WIB. 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Satlantas Polres Aceh Timur, telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) truk Colt Diesel BL 8897 KC yang dikemudikan Obiet Firmansyah menabrak Honda Vario BL 3308 DAK dikemudikan Mursyidah. 

Kecelakaan di Jalan Nasional Banda Aceh - Medan, tepatnya Simpang Desa Alue Tho, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur, Minggu (31/5/2020) sekitar pukul 11.45 WIB.

Dalam kecelakaan itu, dua anak Mursyidah yang ia bonceng meninggal di lokasi kejadian, yakni Rizzik Rifki (11) dan adiknya M Alhafidhi (4). 

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro SIK MH, melalui Kasat Lantas AKP Aditia Kusuma SIK, menceritaan kronologis kejadian ini.

Saat itu, Mursyidah yang mengenderai Honda Vario membonceng tiga anaknya melaju dai arah Medan. 

Saat di lokasi kejadian, sepmor yang dikemudikan Mursyidah tiba-tiba berbelok ke kanan jalan tanpa memperhatikan kendaraan dari arah belakang.

Berhubung jarak sudah dekat sehingga truk Colt Diesel BL 8897 AC, yang dikemudikan Obiet Firmansyah tidak dapat menghindar lagi, sehingga menabrak sepmor yang dikemudikan Mursyidah saat melaju di tengah jalan.

Serambinews.com, ikut menyaksikan Polisi dan warga mengevakuasi sepmor dari bawah truk.

Saat itu, dua anak Mursyidah yang meninggal langsung dibawa ke rumah korban.

Halaman
12
Penulis: Seni Hendri
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved