Breaking News:

Tabrakan Maut

Ini Identitas Dua Anak Meninggal Ditabrak Colt Diesel di Aceh Timur

Kepolisian Resort Aceh Timur, telah mendata nama ibu pengemudi Honda Vario BL 3308 DAK yang membonceng ketiga anaknya yang ditabrak truk Colt Diesel

SERAMBINEWS.COM/SENI HENDRI
Polisi dan warga berusaha mengevakuasi sepeda motor Vario yang dikemudikan Mursyidah bersama tiga anaknya yang ditabrak Colt Diesel, di jalan Nasional Banda Aceh - Medan, tepatnya di Simpang Desa Alue Tho, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur, Minggu (31/5/2020) siang pukul 11.45 WIB. 

Laporan Seni Hendri l Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Kepolisian Resort Aceh Timur, telah mendata nama ibu pengemudi Honda Vario BL 3308 DAK yang membonceng ketiga anaknya yang ditabrak truk Colt Diesel BL 8897 KC di jalan Nasional Banda Aceh - Medan.

Musibah itu terjadi tepatnya di Simpang Desa Alue Tho, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur, Minggu (31/5/2020) siang pukul 11.45 WIB.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Aditia Kusuma SIK, mengatakan dua korban meninggal dunia dalam kecelakaan itu yakni, Rizzik Rifki (11), dan adiknya M Alhafidhi (4).

BREAKING NEWS - Tabrakan Maut di Aceh Timur Renggut Nyawa Dua Anak Kembar

Sedangkan dua orang luka berat Murdiana (35), dan seorang bayi Zahratul Mahabbah (1,5 tahun).

Kedua korban luka berat mengalami luka lecet di kepala, tangan dan kaki.

Kedua anak yang meninggal dunia, dan bayi yang luka berat adalah anak kandung dari Mursyidah yang tinggal di Gampong Seuneubok Teungoh, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur

Maia Estianty Cuit Berita Duka di Twitter Pribadi: Masih Anggap Remeh Covid-19?

Bonceng tiga anaknya

Seperti diberitakan sebelumnya,  dua anak menjadi korban meninggal dunia setelah sepeda motor Vario yang dikendarai ibunya ditabrak truk Colt Diesel di jalan Nasional Banda Aceh-Medan, tepatnya di simpang Alue Tho, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur, Minggu (31/5/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. 

Aneh bin Ajaib, Buah Berbentuk Semangka berisi Melon, Saat Dimakan ternyata Rasa Timun Suri

Satlantas Polres Aceh Timur, dan Polsek Peureulak Timur, sedang mendata identitas para korban.

Halaman
12
Penulis: Seni Hendri
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved