Wawancara Eksklusif

Sahrul Gunawan Bukan Jodoh Una Maulina

Sosok Una Maulina, selebgram Aceh kelahiran Sabang, menjadi sorotan publik Tanah Air setelah menjadi kekasih aktor sinetron papan atas

For Serambinews.com
Una Maulina 

Sosok Una Maulina, selebgram Aceh kelahiran Sabang, menjadi sorotan publik Tanah Air setelah menjadi kekasih aktor sinetron papan atas, Sahrul Gunawan. Tidak hanya sekedar dekat, mereka juga dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat.

Bahkan, dalam wawancara dengan salah satu televisi swasta, Sahrul mengatakan dia menginginkan pernikahannya dengan Una berlangsung sebelum masuk bulan Ramadhan. Tapi, karena ada beberapa hal dari keluarga Una di Aceh, maka ada wacana digeser menjadi setelah Lebaran Idul Fitri 1441 H. Di antara alasannya adalah, bulan Syawal adalah bulan yang baik untuk melangsungkan pernikahan.

Namun, di tengah kabar bahagia itu, Una Maulina tiba-tiba mengunggah postingan mengejutkan di Insta Storynya, Sabtu pagi (30/5). Una bilang postingan ini merupakan jawaban dari pertanyaan netizen yang meragukan hubungannya dengan Sahrul sudah putus. “Kalau udah putus, kenapa photo kakak ada IG-nya ka Syahrul?,” tanya netizen.

Menjawab ini, Una Maulina antara lain mengatakan, dirinya tak pernah berpacaran dengan Sahrul Gunawan. Memang dia akui hampir ke arah yang lebih serius, tapi takdir Allah, mereka tidak berjodoh. Karena berbagai pertimbangan, alasan dan segala hal yang tidak bisa dipaksakan untuk cocok.

Ia pun meminta warganet tidak lagi mempertanyakan soal hubungannya dengan Sahrul. “Dampaknya bukan ke aku aja. Keluarga, saudara, temen-temen aku juga kadang ikutan risih ditanyain mulu. Jadi stop sampe sini ya semuanya. Diundang ke sini k esitu..wawancara ini itu koran ini itu gapernah mau. Aku jawab segini aja..dan ke depan kita mulai pembahasan lain ya,” tulis Una di Insta Storynya.

Bukannya membuat netizen berhenti, postingan Una ini justru semakin membuat publik penasaran. Benarkah postingan itu merupakan isi hati Una? Kenapa hubungan mereka kandas di tengah jalan? Apakah ada masalah yang sedang menimpa? Pemberitaan seputar hubungan mereka pun semakin ramai menghiasi media massa elektronik.

Terkait berbagai macam pemberitaan yang beredar, reporter Serambi Indonesia Syamsul Azman melakukan wawancara eksklusif dengan Una Maulina, melalui aplikasi chat WhatApp, Senin (1/6/2020). Berikut kutipannya.

Bagaimana awal perkenalan dengan Sahrul Gunawan?

Awalnya Aa (panggilan Una untuk Sahrul Gunawan) follow (di IG). Temen Una kasi tahu dan kami whatsapp-an. Terus ketika Una lagi di Medan untuk liburan tahun baru bersama teman-teman, Aa nyusul Una ke sana untuk temui Una.

Ada Tommy Kurniawan dan istrinya juga di sana. Mungkin sebelumnya Aa dan Tommy ada komunikasi, Una gak tau, pokoknya gitu aja. Ketemu, udah, lanjut, dua kali Aa ke Aceh dan ketemu orang tua Una dan keluarga Una. Una juga udah ketemu dengan keluarga besar Aa.

Halaman
123
Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved