Breaking News:

Update Corona di Bener Meriah

117 Pekerja Proyek asal Sumatera Utara Jalani Rapid Test di Bener Meriah, Satu Orang Reaktif

“Satu orang pekerja proyek yang hasil rapid testnya reaktif sudah dilakukan pemeriksaan swab dan yang bersangkutan kini sudah diisolasi di BLK...

Foto: Humas Bener Meriah
Plh Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi bersama Kadis Kesehatan Kabupaten Bener Meriah, Iswahyudi SKM MKep memantau langsung pelaksanaan rapid test terhadap 34 orang pekerja proyek pembangunan Jalan di Simpang Tritit, Kabupaten Bener Meriah, Kamis (4/6/2020). 

“Satu orang pekerja proyek yang hasil rapid testnya reaktif sudah dilakukan pemeriksaan swab dan yang bersangkutan kini sudah diisolasi di BLK Pante Raya,” beber Iswahyudi.

 Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG – Sebanyak 117 orang pekerja proyek asal Sumatera Utara yang bekerja di beberapa tempat dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah, menjalani rapid test.

Satu di antaranya dinyatakan reaktif.

Para pekerja proyek asal Sumatera Utara (zona merah Covid-19) ini tercatat, mulai berdatangan ke Kabupaten Bener Meriah setelah Lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah. 

Kadis Kesehatan Kabupaten Bener Meriah, Iswahyudi SKM MKep kepada Serambinews.com, Kamis (4/6/2020) menyampaikan, Tim dari Dinas Kesehatan dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bener Meriah telah melakukan rapid test terhadap 117 pekerja proyek asal Sumatera Utara yang bekerja di kabupaten itu.

Disebutkannya, sebanyak 117 pekerja dari Sumatera Utara tersebut bekerja pada sejumlah proyek di Kabupaten Bener Meriah.

Di antaranya sebanyak 36 orang bekerja pada proyek di RSUD Muyang Kute, Kabupaten Bener Meriah.

Viral Wanita Cantik Jadi Driver Pengantar Makanan, Aksinya Menuai Pujian

Sementara itu, sebanyak 35 orang bekerja pada proyek di Batalyol 114 Satria Musara.

Selanjutnya sebanyak 12 orang bekerja di proyek di kawasan Blang Rakal, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah.

Halaman
12
Penulis: Budi Fatria
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved