Breaking News:

Berita Pidie

Polri Bersihkan Longsor di Lintasan Tangse - Geumpang

Sejumlah Personel Polri Polres Pidie bekerja sama dengan instansi terkait lainnya, Kamis (4/6/2020) membersihkan material longsor di jalan lintas...

For Serambinews.com
Sejumlah Personel Polri Polres Pidie bekerja sama dengan instansi terkait lainnya membersihkan material longsor di jalan lintas Tangse - Geumpang, tepatnya di Dusun Geunie, Gampong Lhok Keutapang, Kecamatan Tangse, Kamis (4/6/2020). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sejumlah Personel Polri Polres Pidie bekerja sama dengan instansi terkait lainnya, Kamis (4/6/2020) membersihkan material longsor di jalan lintas Tangse - Geumpang, tepatnya di Dusun Geunie, Gampong Lhok Keutapang, Kecamatan Tangse.

Informasi itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono SIK MSi, dalam siaran persnya, Jumat (5/6/2020).

Dikatakan Kabid Humas, longsor itu terjadi karena hujan deras yang mengakibatkan material tanah gunung jatuh ke badan jalan di lintasan Tangse - Geumpang.

"Longsor itu menyebakan akses arus lalu lintas tertutup oleh tanah longsor sepanjang 50 meter, sehingga kendaraan roda dua dan empat tidak bisa melintasi di daerah itu," sebut Kombes Ery.

Selanjutnya, Personel Polres Pidie berkoordinasi dengan Kodim 0112 dan Dinas Pekerjaan Umum Pidie untuk bersama-sama membersihkan material longsor di badan jalan selama satu jam.

"Setelah jalan itu dibersihkan petugas, akhirnya arus lalu lintas normal kembali dan dapat dilalui kendaraan," pungkas Ery.(*)

Nagan Masuki New Normal, Ini Tiga Hal yang Akan Diterapkan di Perkantoran Hingga Pasar

Bireuen Sudah Sesuaikan APBK untuk Penanganan Covid-19

Selisih 29 Tahun, Gadis 21 Tahun Ini Rela Dinikahi Duda 60 Tahun, Segini Maharnya

Penulis: Subur Dani
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved