Breaking News:

Haba Senator

Senator Aceh Fachrul Razi Luncurkan FRAPRENEURS, Wirausaha Berbasis Digital

Sebelumnya, Anggota DPD RI Dapil Aceh ini sukses mendirikan Sekolah Leadership and Character Building yang dikenal SPMA (Sekolah Pemimpin Muda Aceh)

For Serambinews.com
Senator Aceh H Fachrul Razi 

Sebelumnya, Anggota DPD RI Dapil Aceh ini sukses mendirikan Sekolah Leadership and Character Building yang dikenal SPMA (Sekolah Pemimpin Muda Aceh)

Laporan Fikar W Eda | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Senator Aceh, Fachrul Razi, mendirikan FRAPRENEURS yang merupakan sebuah komunitas jaringan entrepreneurs bagi kelompok milenial di Aceh dan Indonesia, Sabtu (6/6/2020).

“FRAPRENEURS mendorong tumbuhnya jiwa entrepreneurship anak muda khususnya di Aceh, dalam rangka membangun kewirausahaan berbasis digital dan teknologi,” jelas Fachrul Razi.

Sebelumnya, Anggota DPD RI Dapil Aceh ini sukses mendirikan Sekolah Leadership and Character Building yang dikenal dengan SPMA atau Sekolah Pemimpin Muda Aceh.

SPMA ini adalah Sekolah Literasi bagi generasi muda yang minat dalam dunia literasi hingga komunitas mahasiswa politik dan hukum.

FRAPRENEUR nantinya menyasar dan merangsang kaum muda millenial di Aceh menggerakkan usaha berbisnis online dan bisa menghasilkan pendapatannya sendiri.

Antisipasi Virus Corona, Amakah Menggunakan Masker Saat Olahraga? Ini Penjelasannya

Begini Suasana Helikopter yang Jatuh di Kendal Dievakuasi

Hati-hati Bermain Game PUBG, Bocah 14 Tahun Gantung Diri di India

“Kita memiliki beberapa aplikasi yang luar biasa canggih seperti aplikasi multi bayar, aplikasi tour travel dan aplikasi belajar online, serta aplikasi toko online, dan semua ini sangat membantu untuk anak muda di Aceh mendapatkan uang dalam memenuhi kebutuhan mereka,” jelas Fachrul Razi.

Fachrul menambahkan bahwa sistem kinerja FRAPRENEURS ini nantinya untuk sejenis E-Commerce bisnis massal secara online dan terkoneksi melalui aplikasi di smartphone mitra FRAPRENEURS.

Halaman
12
Penulis: Fikar W Eda
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved