Breaking News:

Christiano Ronaldo Kantongi Rp 743 Miliar dari Instagram Setahun, Punya 200 Juta Followers

Pada Jumat (5/6/2020), The Sun melaporkan bahwa Ronaldo merupakan orang dengan penghasilan tertinggi dari platform media sosial Instagram.

FABRICE COFFRINI/AFP
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berbicara di atas panggung saat acara FIFA Ballon d'Or 2015 di Zurich, Swiss, pada Senin (11/1/2016) atau Selasa dini hari WIB. 

SERAMBINEWS.COM - Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, benar-benar menikmati popularitas dan pengaruh yang ia miliki.

Pada Jumat (5/6/2020), The Sun melaporkan bahwa Ronaldo merupakan orang dengan penghasilan tertinggi dari platform media sosial Instagram.

Ronaldo yang memiliki lebih dari 200 juta pengikut (followers) mampu meraup pendapatan sebesar 41,7 juta poundsterling (Rp 743 miliar) dari aktivitasnya di Instagram selama 12 bulan terakhir.

Total pendapatan Ronaldo dari Instagram mengungguli bintang Barcelona, Lionel Messi, dan sejumlah selebritas kelas dunia seperti Kendall dan Kylie Jenner serta Kim Kardashian.

Pemain termahal di dunia, Neymar, pun tak sanggup mengalahkan penghasilan yang didapatkan Ronaldo melalui Instagram.

Dengan followers Instagram mencapai 222 juta, pemain berjuluk CR7 itu memang mematok tarif mahal untuk setiap produk yang bekerja sama dengan dirinya.

Untuk sekali post atau unggahan, Ronaldo memasang tarif mencapai 971.000 poundsterling atau sekitar Rp 17,3 miliar.

Dalam kurun waktu 12 bulan terakhir, pemain berusia 35 tahun itu telah membuat 43 unggahan bersponsor di akun Instagram pribadinya.

Jadi, tak heran jika eks pemain Real Madrid itu mendapatkan pemasukan yang sangat besar dari Instagram.

Bahkan, pendapatan Ronaldo dari aktivitasnya di Instagram melampaui total gaji yang ia terima di Juventus, yakni sebesar 27,3 juta poundsterling (Rp 486 miliar).

Halaman
1234
Editor: Faisal Zamzami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved