Breaking News:

Cegah Covid 19

Personel Brimob Gayo Lues Lakukan Penyemprotan Disinfektan di SMAN 1 Blangjerango

Penyemprotan disinfektan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 menjelang dimulainya proses belajar di sekolah tersebut.

Serambinews.com
Personel Brimob Galus lakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan dan ruangan sekolah di SMAN 1 Blangjerango untuk pencegahan dan penyebaran Covid-19 menjelang proses pembelajaran dimulai kembali, Sabtu (13/6/2020). 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEW.COM, BLANGKEJEREN - Personel Brimob Polda Aceh Kompi 4 Batalyon C Pelopor di Kabupaten Gayo Lues (Galus) melakukan penyemprotan disinfektan semua ruangan dan di lingkungan sekolah di SMA Negeri 1 Blangjerango untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 menjelang proses pembelajaran di mulai disekolah tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Serambinews.com, menyambut masuk sekolah atau proses pembelajaran dimulai, personel Brimob dari Kompi 4 Pelopor Gayo Lues tersebut melakukan penyemprotan disinfektan di kompleks dan ruangan sekolah di SMAN 2 Blangjerango tersebut dengan menggunakan APD yang lengkap.

Kepala Sekolah SMAN 1 Blangjerango, Mukhtaruddin, kepada Seramabinews.com, Sabtu (13/6/2020) mengatakan, pihak sekolah mengucapkan terimakasih banyak kepada Tim Brimob yang telah melakukan penyemprotan Disinfektan di lingkungan SMAN 1 Blangjerango untuk pencegahan penyebaran wabah virus corona (Covid-19) di lingkungan sekolah tersebut.

Dia mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut proses belajar tatap muka di sekolah tersebut yang akan dimulai kembali pada tanggal 13 Juli mendatang, sesuai surat edaran Plt Gubernur Aceh.

"Upaya pencegahan Covid-19 dengan penyemprotan disinfektan tersebut untuk memberikan rasa kenyamanan belajar dan kenyamanan dilingkungan sekolah itu, sehingga melalui pencegahan itu para guru dan siswa tidak was-was untuk hadir ke sekolah nantinya setelah proses pembelajaran di mulai," sebutnya.(*)

Terdampak Virus Corona, AFC Geser Jadwal Piala AFC U-16 2020

Dinyatakan Sembuh, Pasien Positif Covid-19 Asal Aceh Tamiang Dipulangkan

VIDEO - Rumah Janda Miskin di Paya Reuhat Peusangan Luput dari Perhatian Pemerintah

Tuan Rumah Piala Dunia 2021, PSSI Targetkan Timnas U-19 Indonesia Lolos ke Semifinal

China Kembali Jadi Sorotan, Ratusan Kucing Curian Siap Disembelih Ditemukan di Belakang Sebuah Hotel

VIDEO - Seorang Ayah Habisi Kedua Anaknya Karena Cekcok dengan Istri

Penulis: Rasidan
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved