Tangkap Komplotan Pencuri, Polisi Kasih Kejutan Saat Bangunkan Pelaku: Selamat Ulang Tahun

Anggota polisi tersebut ternyata sedang menangkap komplotan pencuri kabel listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN).

kolase youtube Bangka Post
Bekuk Komplotan Pencuri, Polisi Gunakan Cara yang Unik Saat Bangunkan Pelaku yang Tertidur Dengan Nyanyian: Selamat Ulang Tahun, Selamat Ulang Tahun... 

SERAMBINEWS.COM - Sebuah video viral di media sosial baru-baru ini yang memperlihatkan penangkapan seorang pemuda yang sedang tertidur oleh beberapa pria.

Beberapa pria yang datang ke sebuah rumah dan mendapati pemuda tersebut sedang tertidur pun spontan bernyanyi untuk membangunkan pemuda tersebut.

Setelah bangun, pemuda itu langsung diamankan oleh beberapa pria itu dengan cara tangan diikat dari belakang.

Ternyata video yang viral itu adalah video penangkapan komplotan pencuri yang dilakukan oleh Tim Naga Polres Pangkalpinang.

Anggota polisi tersebut ternyata sedang menangkap komplotan pencuri kabel listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Komplotan tersebut terdiri dari lima orang spesialis pencur dan satu orang penadah.

Mereka telah beraksi di 21 titik pencurian di wilayah Pulau Bangka.

Penangkapan komplotan pencuri itu dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra.

()

Anggota Tim Naga Polres Pangkalpinang menyanyikan lagu selamat ulang tahun saat grebek kediaman tersangka pencuri - youtube Bangka Post

Pelaku masing-masing bernama Willy Susanto (36), Arif Susanto alias Arif (31), Sakur Hidayat (24) ketiganya warga Kelurahan Selindung Baru, Kota Pangkalpinang, sedangkan Dicky Saputra alias Kiki (39), warga Kelurahan Kacangpedang dan Khoiri (36) warga Raya laut Keluragan Padang Mulya, Koba, Bangka Tengah.

Halaman
123
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved