Breaking News:

Berita Bireuen

Traveller Bireuen Bertambah Lagi, ODP Tetap Satu Orang, Simak Infonya

Husaini mengatakan, pertambahan traveler adalah bertambahnya warga Bireuen yang baru pulang dari luar daerah kemudian dilaporkan ke tim gugus

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Nur Nihayati
SERAMBINEWS.COM/YUSMANDIN IDRIS
Husaini SH MM, juru bicara tim gugus tugas covid-19 Bireuen 

Husaini mengatakan, pertambahan traveler adalah bertambahnya warga Bireuen yang baru pulang dari luar daerah kemudian dilaporkan ke tim gugus

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM- Data terbaru jumlah warga Bireuen yang baru pulang dari luar daerah bertambah lagi 23 orang atau sudah menjadi 134 orang.

"Dua hari sebelumnya traveler Bireuen tersisa 111 orang, sekarang sudah bertambah menjadi 134 orang, " ujar Husaini SH MM juru bicara tim gugus tugas penanggulangan virus corona Bireuen, Sabtu (13/06/2020).

Sedangkan warga Bireuen yang diistilahkan Orang Dalam Pemantauan (ODP) masih tetap satu orang dan saat ini berada di gedung Diklat Cot Batee Geulungku, Pandrah, Bireuen.

Husaini mengatakan, pertambahan traveler adalah bertambahnya warga Bireuen yang baru pulang dari luar daerah kemudian dilaporkan ke tim gugus tugas kecamatan dan kemudian didata tim Dinkes Bireuen.

Wali Kota Serahkan Bantuan Kursi Roda Bagi Warga Lansia

Simak, Ini Penyebab Perempuan Sulit Hamil, Salah Satunya Kurang Tidur

Hasil Survei Lembaga Riset, Publik Lebih Cemas Isi Perut Ketimbang Covid-19

Petugas medis katanya terus memantau dan melakukan koordinasi dengan perangkat desa agar siapa saja yang baru pulang dari luar Aceh untuk dilakukan pendataan sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona.

Bireuen sejak beberapa waktu lalu sebagai zona hijau dan saat ini mulai menerapkan new normal. Walaupun Bireuen dalam zona hijau, siapa saja warga Bireuen yang baru pulang dari luar daerah diharuskan melapor.

Kemudian, pemakaian masker, menjaga jarak masih tetap harus di dikedepankan sebagaiman protokol kesehatan sehingga Bireuen bebas dari covid-19. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved