Breaking News:

Persiraja Mania

Tiga Bulan Bertahan di Bali, Pemain Persiraja Adam Mitter Ingin Segera Kembali ke Aceh

Setiap striker di Liga 1 adalah penyerang hebat. Jika tidak, mereka tak akan bermain di Liga 1. Setiap laga itu pasti sulit, maka saya akan berusaha.

INSTAGRAM @adammitter5
Adam Mitter ketika berada di Gunung Batur Kintamani Bali, Minggu (10/5/2020). 

Laporan Syamsul Azman | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kerinduan center-bek Persiraja asal Liverpool, Inggris, Thomas Adam Mitter terhadap tim kesayangan, dan suporter setianya tak tertahankan lagi.

Buktinya, setelah tiga bulan bertahan di Bali, dia berkeinginan segera kembali ke Aceh.

Maret 2020 lalu, manajemen Persiraja memutuskan pemain untuk libur panjang menyusul kompetisi Liga 1 2020 terhenti akibat pandemi virus Corona (Covid-19).

“Saya sangat rindu dan ingin segera kembali ke Aceh guna latihan bersama tim. Setiap hari, saya bertanya-tanya kapan bisa kembali berlatih, dan saya sangat merindukan sepak bola dan orang-orang Aceh,” ungkap Adam Mitter kepada Serambinews, Selasa (16/6/2020) petang.

Sepertinya keinginan dia untuk kembali ke Aceh, dan bertemu suporter setia mulai menemukan titik terang.

Sebab, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah memberi sinyal bahwa kompetisi akan segera bergulir sekitar September atau Oktober mendatang.

Hanya saja, lanjutan kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air akan dipusatkan di Pulau Jawa.

Pada Kamis (11/6/2020) malam, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memberikan sinyal kalau klub dari luar Pulau Jawa akan berhome-base di Yogyakarta.

Lima klub tersebut Persiraja Banda Aceh, Persipura Jayapura, PSM Makassar, Barito Putera, dan Borneo FC Kalimantan Timur.

Halaman
1234
Penulis: Syamsul Azman
Editor: Imran Thayib
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved