Breaking News:

Berita Aceh Barat Daya

PWI Abdya Silaturahmi dengan Kapolres, Ini Harapan dan Pesan Kapolres

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Aceh Barat Daya (PWI Abdya) menggelar silaturahmi dengan Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK, Senin....

For Serambinews.com
Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK berfoto bersama dengan Ketua PWI Abdya, Drs H Zainun Yusuf (tiga kiri) dan pengurus PWI Abdya, Senin (22/6/2020) di ruang kerja Kapolres Abdya. 

Laporan Rahmat Saputra l Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Aceh Barat Daya (PWI Abdya) menggelar silaturahmi dengan Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK, Senin (22/6/2020).

Silaturahmi pengurus PWI Abdya di ruang kerja Kapolres Abdya itu, pasca AKBP Muhammad Nasution SIK dilantik menjadi Kapolres Abdya menggantikan AKBP Moch Basori SIK yang pindah tugas sebagai Kabagstrajemen Rorena Polda Jawa Timur, sejak 1 Mei 2020 lalu.

Dalam silaturahmi itu, dari PWI Abdya hadir Ketua PWI Abdya, Drs H Zainun Yusuf, Syafrizal ZA SH (Sekretaris), Agustia Saputra SPdI (Bendahara), Syahrizal SPdI (Kabag Humas) dan Rahmat Saputra SIP (Kabag Advokasi).

Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih banyak kepada pengurus PWI Abdya yang telah berkenan hadir dan bersilaturahmi dengan dirinya.

Ia mengakui, sejak dilantik dan menjabat Kapolres Abdya, baru saat ini, bisa bersilaturahmi dengan pengurus PWI Abdya.

"Mohon maaf, baru bisa jumpa dan bersilaturahmi, karena hampir setiap hari ada video conference," ujar AKBP Muhammad Nasution SIK seusai bersalaman dengan sejumlah pengurus balai PWI Abdya.

AKBP Nasution mengakui bahwa peran media atau wartawan sangatlah penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

"Wartawan ini kan mitra polisi. Jadi, peran, dan kerjasama dengan wartawan ini sangatlah penting. Bagi kami, kalau tidak ada kerjasama dengan wartawan, sia-sia juga kami bekerja dan mengungkapan kasus (kalau tidak diberitakan)," ungkapnya.

Untuk itu, AKBP Nasution berharap, PWI sebagai wadah wartawan dapat menyajikan informasi yang sifatnya membangun kepada seluruh lapisan masyarakat.

"Sehingga bisa menciptakan suasana yang aman, tentram dan kondusif. Saya berharap terus menjalin kerjasama yang baik dengan jajaran kepolisian, terutama dalam membantu mensosialisasikan pentingnya kamtibmas," pinta Kapolres Abdya.

Sementara itu, Ketua Balai PWI Abdya, Drs H Zainun Yusuf mengatakan silaturahmi yang dilakukan itu guna pengurus PWI saling kenal selaku mitra kerja.

Selain itu, wartawan senior ini berharap agar hubungan yang sebelumnya sudah terjalin baik, dapat berkelanjutan ke depannya.

"Saya berharap, selaku mitra, agar hubungan yang sudah terjalin baik selama ini, bisa kita pertahanan bahkan ditingkatkan lebih baik lagi," ujar Drs Zainun H Yusuf yang juga wartawan Harian Serambi Indonesia tersebut.(*)

UPDATE Covid-19 di Indonesia 22 Juni 2020: Total 46.845 Kasus, 18.735 Pasien Sembuh, 2.500 Meninggal

Wali Kota Banda Aceh Akui Warganya Kurang Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Kompetisi Liga 1 dan Liga diLanjutkan, PSSI Kaji Kehadiran Penonton di Stadion

Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved