Breaking News:

Persiraja Mania

Pemain Persiraja Rezham Baskoro Siap Latihan, Percaya Pemerintah Sudah Optimal Cegah Covid-19

Pemain Persiraja asal Palu Muhammad Rezham Baskoro percaya Pemerintah telah berusaha keras untuk penanganan Covid-19.

INSTAGRAM @tifosipersiraja
Pemain Persiraja asal Palu Muhammad Rezham Baskoro percaya Pemerintah telah berusaha keras untuk penanganan Covid-19, sehingga ia tidak khawatir bila Liga 1 kembali dilanjutkan meski pandemi belum usai, Kamis (25/6/2020) 

Laporan Syamsul Azman | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pemain Persiraja asal Palu Muhammad Rezham Baskoro percaya bahwa pemerintah sudah berusaha keras menangani Covid-19, sehingga ia tidak khawatir bila Liga 1 kembali dilanjutkan meski pandemi belum usai.

Rezham bersemangat dan menyambut keputusan PSSI melanjutkan Liga 1 2020, yang ditunda karena adanya pandemi dunia.

“Insyaallah siap,” jelas mantan pemain Bandung United pada Serambinews.com, Kamis (25/6/2020).

Selama berada di kampung halaman, dirinya juga sudah mempersiapkan diri jika sewaktu-waktu kembali dipanggil oleh manajemen Persiraja.

Setiap hari ini berusaha latihan, menjaga fisik dan mental.

“Persiapan seperti biasa, latihan, mental dan fisik dijaga, kita juga sudah jalani beberapa laga awal dengan hasil baik, sisanya dari pelatih beri program seperti apa untuk persiapan kelanjutan kompetisi,” ungkap putra kelahiran Palu 1996.

Pemain Persiraja Zamrony Rindu Berlatih Lebih Berat, Tak Takut ke Aceh di Tengah Pandemi Corona

Kembali ke Aceh dan melanjutkan latihan bersama tim, Rezham menyambutnya dengan suka cita, bahkan ia sedikit pun tidak khawatir jika harus kembali ke Aceh.

Terlebih ia mempercayai pemerintah sudah berusaha maksimal dalam mencegah penyebaran Covid-19, selebihnya pada diri sendiri tetap mematuhi protokol kesehatan atau tidak memperdulikan keadaan.

“Rasa khawatir kembali ke Aceh insyaallah tidak ada, kalau Corona kan sudah ada penanganan yang baik dari Pemerintah,” imbuh Putra pasangan Ilham Mustapa dengan Sulistiana.

Halaman
1234
Penulis: Syamsul Azman
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved