Breaking News:

Berita Aceh Besar

Personel Polsek Baitussalam Temukan Tujuh Mobil Terparkir di Semak-semak Gampong Kajhu, Aceh Besar

Ketujuh mobil yang terkesan tak 'bertuan' itu diparkirkan di perkarangan rumah di Dusun Meriam Patah, Gampong Kajhu, Kecamatan Baitussalam

FOR SERAMBINEWS.COM
Tujuh mobil yang telantar di depan sebuah rumah di Gampong Kajhu, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, hampir ditutupi ilalang, Kamis (25/6/2020). Terkait penemuan 7 mobil yang tak terurus itu dalam penanganan Polsek Baitussalam. 

Ketujuh mobil yang terkesan tak 'bertuan' itu diparkirkan di perkarangan rumah di Dusun Meriam Patah, Gampong Kajhu, Kecamatan Baitussalam

Laporan Misran Asri | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Personel Unit Intelkam Polsek Baitussalam, menemukan 7 unit mobil yang tak 'terurus' dan terparkir di semak-semak depan sebuah rumah di Gampong Kajhu, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, Kamis (25/6/2020).

Ketujuh mobil yang terkesan tak 'bertuan' itu diparkirkan di perkarangan rumah di Dusun Meriam Patah, Gampong Kajhu, Kecamatan Baitussalam.

Ketujuh mobil yang disebut-sebut sudah setahun terparkir di sana, sama sekali tidak terurus.

Sehingga pada saat ditemukan ke tujuh mobil jenis MPV dan sport utility vehicle (SUV) itu, cukup memprihatinkan, karena sudah mulai kusam dan dibiarkan berada di bawah terik matahari serta diguyur hujan.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, melalui Kapolsek Baitussalam, Ipda Safrizal SSos, kepada Serambinews.com, Jumat (26/6/2020) mengatakan, sejauh ini pihaknya masih menelusuri pemilik dari ketujuh mobil itu.

Setelah 5 Tahun Menjalin Hubungan, Pasangan Kekasih Ini Batal Menikah Usai Bertemu Calon Mertua

Dari ketujuh unit kendaraan roda empat itu, enam di antaranya merek Isuzu Panther Touring dan satu lainnya merek Ford Everest.

Selain masih mendalami pemilik ketujuh mobil yang telantar itu, polisi juga sedang menelusuri asal usul mobil tersebut.

Menurut Kapolsek Baitusalam ini temuan ketujuh mobil tersebut berawal dari laporan warga yang selama ini melihat ada tujuh mobil yang terparkir di depan halaman rumah.

Halaman
123
Penulis: Misran Asri
Editor: Ibrahim Aji
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved