Peduli Covid19

Gerindra Aceh Bagi Masker di Pasar Lambaro dan Ketapang

Kami berharap kegiatan Gerindra peduli pencegahan Covid-19 dengan acara membagi-bagi masker di pasar-pasar agar masyarakat tidak lengah dan harus teru

SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS
Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, TA Khalid membagikan masker kepada masyarakat di kawasan Pasar Lambaro, Selasa (30/6/2020). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Meningkatnya kasus positif Covid-19 di Aceh dalam dua pekan terakhir membuat banyak kalangan untuk terus mengampanyeka agar masyarakat patuh dan taat pada protokol kesehatan.

Tak sedikit pun sejumlah lembaga baik pemerintahan dan non pemerintah terus melakukan aksi sosial, termasuk membagi masker kepada masyarakat.

Salah satunya DPD Partai Gerindra Aceh yang kembali turun ke jalan dalam rangka Gerindra peduli pencegahan Covid-19.

Kali ini, para pengurus DPD Partai Gerindra membagi-bagikan masker untuk masyarakat di Pasar Lambaro dan Pasar Ketapang Aceh, Selasa (30/6/2020).

Kegiatan bagi-bagi masker dalam rangka Gerindra peduli pencegahan Covid-19 ini dihadiri langsung oleh ketua DPD Partai Gerindra Aceh T.A Khalid yang juga anggota DPR RI.

Selanjutnya Abdurrahman Anggota DPRA Fraksi Gerindra, para pengurus DPD Gerindra Aceh dan juga para Pengurus DPC Gerindra Aceh Besar.

BRI Cabang Kutacane Umumkan Pemenang Panen Hadiah Simpedes

Mualem Minta Kapal Laut kepada Menhub Budi Karya Sumadi, Untuk Pulangkan Warga Aceh di Malaysia

Pintu Irigasi Tidak Berfungsi

"Kami berharap kegiatan Gerindra peduli pencegahan Covid-19 dengan acara membagi-bagi masker di pasar-pasar agar masyarakat tidak lengah dan harus terus waspada serta berhati-hati dalam menjalankan setiap aktivitas kesehatiannya dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker, karena Corona masih menghantui kita," pungkas TA Khalid.(*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved