Viral Medsos

Sedang Asyik Bermain Sepeda, Seorang Bocah Tercebur Ke Dalam Lubang Septic Tank

Mereka berkumpul di sekitar lubang septic tank tersebut untuk mengeluarkan seorang bocah yang tercebur ke dalamnya.

INSTAGRAM/@ndorobeii
Sekelompok warga berupaya mengeluarkan seorang bocah yang tercebur ke dalam lubang septic tank di kawasan komplek Balai Jagong, Wergu Wetan, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Minggu (28/6/2020). 

SERAMBINEWS.COM - Baru-baru ini beredar di media sosial, sebuah video berdurasi 21 detik memperlihatkan sekelompok warga berkumpul di sekitar lubang septic tank.

Mereka berkumpul di sekitar lubang septic tank tersebut untuk mengeluarkan seorang bocah yang tercebur ke dalamnya.

Menurut informasi yang beredar, insiden ini terjadi di kawasan komplek Balai Jagong, Wergu Wetan, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Minggu (28/6/2020).

Disebutkan, bocah yang berjenis kelamin laki-laki itu tercebur ke dalam lubang septic tank yang terbuka, saat sedang asik bermain sepeda bersama dengan teman-temannya.

Dalam video seperti diunggah oleh akun @ndorobei, Minggu (28/6/2020), tampak sebuah tangga bambu dimasukkan ke dalam lubang septic tank yang dikelilingi warga.

Viral Para Pemuda Buat Tutorial Masak Sandwich, Hasilnya Mengherankan

Warga yang didominasi oleh bapak-bapak ini berusaha mengarahkan anak laki-laki yang memiliki ukuran tubuh kecil tersebut agar dapat keluar dari lubang sempit itu.

Terdengar suara tangisan bocah tersebut, namun salah satu diantara warga ada yang berusaha memberikan semangat padanya.

Hingga pada akhirnya ia berhasil keluar dengan menaiki tangga yang sudah dmasukkan ke dalam lubang septic tank tersebut oleh warga.

Tidak diketahui berapa lama bocah tersebut sudah berada di dalam lubang septic tank sebelum akhirnya dikeluarkan oleh warga.

Halaman
12
Penulis: Yeni Hardika
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved