Info Bener Meriah

Sekda Bener Meriah dan Rombongan Kunjungi Lokasi Program Ketahanan Pangan di Kecamatan Gajah Putih

Mereka meninjau dan mengecek langsung lokasi program ketahanan pangan yang terletak di Kampung Umah Besi, Kecamatan Gajah Putih.

Dok Humas Bener Meriah
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi bersama Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya, SIK, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (PMK) Kabupaten Bener Meriah, drh Sofyan meninjau dan mengecek langsung lokasi program ketahanan pangan yang terletak di Kampung Umah Besi, Kecamatan Gajah Putih, Selasa (30/6/2020). Humas Bener Meriah 

Mereka meninjau dan mengecek langsung lokasi program ketahanan pangan yang terletak di Kampung Umah Besi, Kecamatan Gajah Putih

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi mengecek lokasi ketahanan pangan.

Kunjungan itu bersama Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya, SIK, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (PMK) Kabupaten Bener Meriah, drh Sofyan.

Mereka meninjau dan mengecek langsung lokasi program ketahanan pangan yang terletak di Kampung Umah Besi, Kecamatan Gajah Putih, Selasa (30/6/2020).

Di sela-sela kunjungan tersebut, Sekda, Haili Yoga mengatakan, ini adalah salah satu lokasi yang akan dikunjungi oleh Kapolda Aceh.

"Kepada masyarakat Umah Besi kita mengapresiasi dan berterimakasih atas semua ini, dan ini adalah salah satu bentuk kepedulian masyarakat kita dalam mendukung program ketahanan pangan.

Program ketahanan pangan yang digaungkan oleh Pemerintah pada saat ini sangat penting dalam situasi seperti sekarang ini.

Dengan kita memperkuat atau memperbanyak sektor pertanian, perikanan, perkebunan yang pada intinya adalah, area pekarangan kita, tidak boleh ada yang kosong atau terlantar,” ujar Sekda.

Dalam kesempatan itu Sekda juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan lahan yang ada.

Halaman
12
Penulis: Budi Fatria
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved