Selebriti

Sosok Indra Priawan Lamar Nikita Willy, Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Pria Tajir Bos Blue Bird

Sang pria pun saat ini menjadi sorotan karena ternyata Indra Priawan adalah seorang pengusaha kaya raya alias tajir.

youtube
Nikita Willy 

SERAMBINEWS.COM - Jagad media sosial Indonesia saat ini dihebohkan dengan foto dan kabar bahwa Nkita Willy baru saja dilamar oleh pria bernama Indra Priawan Djokosoetono.

Kabar mengenai hal ini pun langsung menjadi perbincangan publik, pasalnya, pasangan ini sempat dikabarkan sudah mengakhiri hubungan mereka.

Sang pria pun saat ini menjadi sorotan karena ternyata Indra Priawan adalah seorang pengusaha kaya raya alias tajir.

Indra Priawan ini sudah mulai mengepakan sayapnya di dunia usaha pada tahun 2010 yang lalu, sudah 10 tahun dirinya berlaga di bidang bisnis milik keluarganya tersebut.

Pria ini lahir dari keluarga pemilik perusahaan taksi terbesar di Indonesia, Blue Bird, dirinya adalah anak dari Chandra Suharto Djokosoetono.

Indra adalah pria yang menjabat sebagai generasi ketiga dari keluarganya yang masuk dalam struktur manajemen perusahaan taksi biru tersebut.

Dirinya bertugas untuk membuat strategi investasi dan pengembangan bisnis agar mendapatkan keuntungan yang lebih besar lagi.

Pria yang saat ini resmi menjadi tunangan Nikita Willy ini pun memiliki visi untuk menciptakan market place agar transportasi bisa dijangkau dengan mudah dan murah.

Tak hanya tajir karena menjalankan usaha keluarga, Indra juga dikenal sebagai pria yang berprestasi di dunia pendidikan.

Ia dinyatakan lulus dari Universitas Indonesia dengan predikat cum laude pada jurusan Teknik Mesin pada tahun 2013 yang lalu.

Halaman
123
Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved