Breaking News:

Berita Gayo Lues

Eks Polisi Asal Kutacane Ini Meninggal Kecelakaan di Gayo Lues, Saat Dikejar Petugas

Ia meninggal saat terjadi kecelakaan lalulintas di lintasan Blangkejeren Kutacane persisnya di desa Pungke Jaya kecamatan Putri Betung,

Dok Polisi
Korban kecelakaan yang merupakan pecatan dari anggota Polri asal Kutacane Agara meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Pungke Jaya lintasan Blangkejeren Kutacane setelah dilakukan pengejaran oleh personel Polres Galus dari arah Blangkejeren sebelumnya, Rabu (1/7/2020). SERAMBINEWS/DOK POLISI 

Ia meninggal saat terjadi kecelakaan lalulintas di lintasan Blangkejeren Kutacane persisnya di desa Pungke Jaya kecamatan Putri Betung,

Laporan   Rasidan    |   Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN- Irwan Sembiring (37) warga Desa Kutarih Kecamatan Babussalam Aceh Tenggara meninggal akibat kecelakaan saat ia berupaya lari dari kejaran petugas.

Korban Irwan ini juga merupakan seorang warga asal Kutacane Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) yang juga pecatan dari anggota Polri.

Ia meninggal saat terjadi kecelakaan lalulintas di lintasan Blangkejeren Kutacane persisnya di desa Pungke Jaya kecamatan Putri Betung, Kabupaten Gayo Lues (Galus), Rabu (1/7/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Serambinews.com, korban kecelakaan tunggal yang meninggal dunia di TKP itu dilaporkan merupakan seorang target operasi oleh petugas Satresnarkoba yang merupakan seorang pengendara narkotika jenis sabu-sabu.

Bahkan sebelum kecelakaan korban pecatan anggota Polisi itu sempat dikejar-kejar anggota Polres Galus itu dari arah Blangkejeren tujuan Kutacane tersebut.

Polisi Ini Berulang Tahun Bersamaan HUT Bhayangkara, Selalu Ada Perayaan, Ini Ceritanya

Ini Pesan Dinas Kesehatan Aceh Utara kepada Warga Setelah Masa Karantina di Lhoksukon Berakhir

Musalla Cot Panglima, Wisata Religi Baru di Bireuen, Lokasi dan Pemandangan Nan Indah di Atas Bukit

Korban pecatan anggota polisi yang meninggal dunia saat dikejar-kejar Personel Polisi itu yakni Irwan Sembiring (37) warga Desa Kutarih Kecamatan Babussalam Aceh Tenggara terjatuh dari kendaraan sepeda motornya di Pungke Jaya tersebut.

Sehingga korban meninggal dunia di TKP tersebut.

Sebelumnya, korban juga sempat dibawa ke Puskesmas Putri Betung dan ditangani atau diperiksa oleh dr Eka Lestari.

Dan dari pemeriksaan itu ditemukan luka pendarahan di kepala bagian belakang mengeluarkan darah dari hidung serta mulut.

Kapolres Galus, melalui Kasat Lantas AKP Iwan Aji, kepada Serambinews.com, Rabu (1/7/2020) membenarkan, seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Pungke Jaya kecamatan Putri Betung Kabupaten Galus lintasan Blangkejeren tujuan Kutacane tersebut.

Kasat Lantas mengatakan, korban kecelakaan tersebut merupakan pecatan dari anggota Polri, bahkan sebelum kejadian tersebut korban dilaporkan merupakan seorang pengendar narkotika.

Dan sudah menjadi target operasi dan sempat dilakukan aksi pengejaran oleh personel Polres Galus dari arah Blangkejeren tujuan Kutacane tersebut.

"Dari korban kecelakaan tunggal yang meninggal dunia di TKP tersebut petugas menemukan barang bukti berupa sabu-sabu sebanyak 25 gram dan 10 plastik ukuran 1 gram, selain itu ditemukan uang Rp 20.000 serta 2 buah Hp, kasus kecelakaan tersebut sudah di tangani Polres Galus,"sebutnya.(*)

Penulis: Rasidan
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved