Breaking News:

Video

VIDEO - Viral Oknum Pegawai Starbuck Sorot CCTV ke Dada Pengunjung

Video yang memperlihatkan seorang pria yang mengoperasikan pengendali CCTV dari sebuah ruang kontrol yang diarahkan ke payudara seorang pelanggannya

Penulis: Habibi | Editor: Amirullah

SERAMBINEWS.COM - Media sosial tengah diramaikan dengan viralnya sebuah video yang menunjukkan oknum pegawai Starbucks yang melakukan pelecehan seksual terhadap pelanggannya.

Video ini diungkap oleh pengguna Twitter bernama @_amrcncandy pada Rabu (1/7/2020).

Akun Twitter @_amrcncandy mengunggah video berupa Instagram Story yang diduga milik oknum pegawai Starbucks tersebut.

Video yang memperlihatkan seorang pria yang mengoperasikan pengendali CCTV dari sebuah ruang kontrol yang diarahkan ke payudara seorang pelanggannya.

Dalam video tersebut juga terdengar suara tawa dari perekam videonya yang juga sempat meminta rekannya untuk mengarahkan kamera CCTV itu ke dada sang pelanggan.

Video tersebut pun menjadi viral di media sosial dan mendapatkan banyak kecaman dari netizen.

Mengetahui banyak pihak yang geram dengan perlakuan oknum pegawainya, Starbucks Indonesia pun menyatakan permohonan maafnya melalui akun Twitter resminya, Rabu (1/7/2020).

Pihak PT Sari Coffe Indonesia yang merupakan perusahaan yang menaungi kedai kopi Starbucks ini juga mengatakan mereka masih menginvestigasi kasus pelecehan seksual yang viral ini.

"Saat ini kami masih teus melakukan investigasi atas kasus ini dan kami akan memberikan pernyataan kurang lebih satu jam ke depan.Terima kasih," jelas Senior General Manager, Corporate PR and Communications, PT Sari Coffe Indonesia, Andrea Siahaan melalui keterangan resminya, Kamis (2/7/2020).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved