Luar Negeri

Pemerintah China Blokir Akun Medsos Penyanyi Opera, Dituduh Mirip Presiden Xi Jinping

Liu Keqing, penyanyi opera terkenal di China telah disensor secara online karena ia memiliki kemiripan yang mencolok dengan Presiden Xi Jinping.

DAILYMAIL.CO.UK
Presdien China, Xi Jinping (kiri) dan Penyanyi Opera, Liu Keqing. Liu telah disensor dan akun media sosialnya diblokir oleh Beijing karena Liu dituduh sangat mirip dengan Presiden China, Xi Jinping. 

Liu Keqing, penyanyi opera terkenal di China telah disensor secara online karena ia memiliki kemiripan yang mencolok dengan Presiden Xi Jinping.

SERAMBINEWS.COM – Seorang penyanyi opera asal China, Liu Keqing (63), telah disensor dan akun media sosialnya diblokir oleh Beijing karena dituduh sangat mirip dengan Presiden China, Xi Jinping.

Liu Keqing adalah seorang penyanyi opera terkenal di China telah disensor secara online karena ia memiliki kemiripan yang mencolok dengan Presiden Xi Jinping.

Liu Keqing telah melihat akun media sosialnya Douyin (seperti TikTok) yang diblokir berkali-kali oleh pihak berwenang karena ia 'melanggar penampilan pemimpin'.

Melansir dari Daily Mail, Jumat (3/7/2020), China telah dikritik karena secara obsesif melindungi citra Presiden Xi Jinping.

Dikarenakan negara itu sebelumnya telah melarang Winnie the Pooh setelah warganet membandingkan Presiden dengan beruang yang lucu itu.

Liu Keqing yang tinggal di Berlin, telah mengunggah nyanyian nyentrik dengan 41.000 pengikutnya di akun Douyin sejak 2019.

Baik untuk Kesehatan, Ini Manfaat Tak Pakai Celana Dalam Bagi Perempuan dan Laki-laki

Oknum Polisi Onani di Depan Wanita yang Adukan Persoalan Hukum, Pelaku Dipecat Setelah Video Viral

Viral, Seorang Ayah Memeluk Anaknya yang Sudah Meninggal Setelah Diduga Ditolak Pihak Rumah Sakit

Video yang diunggah di halaman Liu menampilkan dia memberikan pertunjukan opera yang penuh gairah.

Sekilas, ia terlihat sangat mirip dengan Presiden China, Xi Jinping.

Halaman
123
Penulis: Agus Ramadhan
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved