Tenyata Ri Sol Ju Bukan Istri Pertama Kim Jong Un, Terungkap Sang Mantan Istri Telah Mati Dieksekusi

Kim kala itu dikabarkan telah mengeksekusi mati mantan kekasihnya yang diterbitkan oleh surat kabar papan atas Korea Selatan, Chosun Ilbo.

KCNA VIA KNS / AFP
Foto yang dirilis kantor berita Korea Utara KCNA pada 28 Maret 2018 memperlihatkan Kim Jong Un berpose bersama istrinya Ri Sol Ju saat berkunjung ke Beijing, China. (KCNA VIA KNS / AFP) 

SERAMBINEWS.COM - Pemimpin Negara Komunis Korea Utara, Kim Jong Un baru-baru ini dikabarkan marah besar.

Kemarahannya ini didasari setelah sang istri digambar dengan tidak pantas oleh pembelot di wilayah Korea Selatan.

Ternyata kemarahan petinggi Korea Utara saat nekat meledakkan kantor penghubung kedua negara Korea itu bukan lantaran selebaran propaganda.

Fakta yang sebenarnya diungkap oleh Duta Besar Rusia untuk Korea Utara belum lama ini.

Duta Besar Rusia, Alexander Matsegora mengungkap fakta tersebut saat wawancara dengan TASS yang menyebut ada faktor lain yang membuat Kim marah besar.

Ternyata dalam selebaran propaganda di perbatasan Korea Utara dan Korea Selatan tersebut ada gambar yang membuat Kim Jong Un ngamuk.

Daftar Harga HP Oppo Juli 2020: Oppo A92, Reno 10x Zoom, Find X2, F15, hingga A91

VIDEO - Pergoki Suaminya Selingkuh, Pelakor Justru Kirim Video Bercumbu ke Sang Istri

Durhaka Bunuh Suami, Aulia dan Zuraida Kini Divonis Hukuman Mati, Ini Perbandingan Kasus Mereka

Melansir dari Daily Mail, Rabu (1/7/2020), Matsegora menuturkan terdapat gambar mengenai istri pimpinan negara diktator tersebut yang dianggap tak pantas.

Sikap itupun penilaian Kim dari banyak pihak berubah drastis, Kim yang awalnya dianggap orang yang keras pada siapapun ternyata adalah sosok yang menyayangi keluarganya.

Namun demikian begitu sayangnya Kim dengan Ri Sol Ju yang kini jadi pendampingnya, ada kisah tak biasa dari cerita asmara cucu pendiri Korea Utara tersebut.

Diketahui bahwa Ri Sol Ju bukanlah istri pertama dari Kim Jong Un, bahkan sang mantan kini pun tinggal nama setelah dieksekusi mati oleh regu penembak beberapa tahun silam.

Halaman
123
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved