Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Korban Kebakaran di Lhokseumawe Tempati Bekas Kandang Lembu, Termasuk Bayi 4 Tahun

Di dalam bekas kandang lembu terlihat ayunan untuk menidurkan seorang balita bernama Aulia Putri (4).

Foto kiriman warga
Bekas kandang lembu yang dijadikan tempat mengungsi bagi korban kebakaran di Desa Kumbang Puntuet, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe, ludes terbakar. 

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Dua unit rumah konstruksi kayu dan beratapkan daun rumbia di Desa Kumbang Punteut, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe, Minggu (5/7/2020) sekitar pukul 02.00 WIB, ludes terbakar.

Tidak ada korban jiwa. Namun dua keluarga atau delapan jiwa harus mengungsi.

Kedua rumah yang letaknya berdempetan tesebut, milik Hasanuddin (66) yang dihuni bersama istri dan satu anaknya.

Lalu rumah kedua milik anaknya Hasanuddin, yakni Rahmadani (32) yang selama ini dihuni bersama suami dan ketiga anaknya.

Menurut istri Hasanuddin, yakni Nurhayati, akibat terjadi kebakaran rumahnya, hanya pakaian di badan yang tersisa. Sedangkan lainnya habis terbakar. Rumah juga rata dengan tanah.

Sehingga untuk saat ini mereka pun memilih mengungsi di bekas kandang lembu yang letaknya  berdekatan dengan lokasi rumah yang terbakar.

"Ini bekas kandang lembu. Dulunya ada lembu orang kami pelihara. Sekarang tidak ada lagi. Makanya kami sementara ini memilih tinggal di sini dulu," katanya.

Pantauan Serambinews.com, bekas kandang lembu tersebut hanya beratap daun rumbia. Pagarnya hanya dikelilingi kayu bulat kecil.

Di dalam bekas kandang lembu ada ayunan untuk menidurkan seorang balita, yakni Aulia Putri (4),  merupakan cucu dari Nurhayati.

Halaman
12
Penulis: Saiful Bahri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved