Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Wakil Ketua DPRA Serahkan Bantuan APD untuk RSUD-YA Tapaktuan  

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Partai Gerindra, Safaruddin SSos MSP menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri....

SERAMBINEWS.COM/TAUFIK ZASS
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Partai Gerindra, Safaruddin SSos MSP menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada tim medis di Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah dr Yuliddin Away (RSUD- YA) Tapaktuan, Senin (6/7/2020). 

 

Laporan : Taufik Zass | Aceh Selatan

 

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Partai Gerindra, Safaruddin SSos MSP menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) kepada tim medis di Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah dr Yuliddin Away (RSUD- YA) Tapaktuan, Senin (6/7/2020) sore.

Bantuan APD yang diantar langsung oleh Wakil Ketua DPRA ini diterima Direktur BLUD RSUD Yuliddin Away Tapaktuan, dr Erizaldi MKes SpOG dan turut disaksikan oleh dua anggota DPRK Aceh Selatan dari Partai Gerindra, Hadi Surya STP MT dan Darman SP MM.

Safaruddin yang juga Sekjen DPD Partai Gerindra Aceh usai memberikan bantuan APD itu mengatakan bantuan tersebut merupakan wujud perhatian semua anggota dewan terhadap tim medis sebagai garda terdepan dalam menangani Pandemi Covid-19 di daerah itu. "Bantuan yang diserahkan rapid test dan masker," kata Hadi Surya.

Selain menyerahkan bantuan APD, Wakil Ketua DPRA dari Dapil 9 ini juga melihat langsung kesiapan BLUD RSUD-YA Tapaktuan dalam menghadapi virus corona ini. Selain itu, Safaruddin juga meninjau pembangunan gedung baru RSUD-YA Tapaktuan.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa dirinya datang ke Aceh Selatan bukan atas nama daerah pemilihan (dapil), namun menyangkut dengan jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRA.

"Jadi saya mewakili semua kawan - kawan di DPRA menyerahkan bantuan ini ke RSUD-YA," ungkap Politisi Muda asal Abdya ini.

Sementara itu, Direktur BLUD RSUD Yuliddin Away Tapaktuan, dr Erizaldi MKes SpOG dalam kesempatan tersebut memaparkan sejarah berdirinya RSUD-YA dan  perkembangan pembangunan gedung baru RSUD-YA yang masih dalam proses pembangunan.(*)

Mesir Bungkam Kritikan Virus Corona, Dokter Harus Tetap Bekerja Walau Sekarat atau Dihukum

Truk Angkut Batu Gajah Tebarkan Debu dan Sebabkan Kerusakan Jalan,Pemkab Aceh Jaya Diminta Bertindak

Bupati Bireuen Tinjau Pasar Samalanga, Pasar Ikan dan Pasar Sayur akan Digabungkan, Ini Alasannya

Penulis: Taufik Zass
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved